Menangis Ditipu Penumpang, Tukang Ojek Lapor Polisi Malah Dapat Hadiah Motor

Menangis Ditipu Penumpang, Tukang Ojek Lapor Polisi Malah Dapat Hadiah Motor, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Puji Santoso (59), tukang ojek yang ditipu penumpangnya, terkejut lantaran mendapat hadiah sepeda motor.

Puji mengaku kaget dan tidak menyangka mendapat hadiah sepeda motor. Padahal dirinya datang ke Polres Lebak hanya untuk melaporkan kehilangan perkara dibawa kaburnya motor oleh penumpang pada Rabu kemarin.

"Datang ke Polres untuk laporan, sebagai syarat mengurus ke leasing juga karena masih ada cicilan satu tahun lagi," kata Puji di Mapolres Lebak, Jalan Siliwangi Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Puji yang merupakan warga Kota Serang tersebut datang ditemani anaknya. Dia datang menggunakan motor pinjaman dari kerabatnya.

Usai mengurus laporan di Satuan Reserse Kriminal (Sartreskrim) Polres Lebak Puji, Puji dikejutkan dengan pemberian sepeda motor.

Motor diserahkan langsung oleh Wakapolres Lebak, Kompol Ari Satmoko.

"Terima kasih banyak, saya tidak tahu harus dari mana cari pengganti motor, itu satu-satunya mata pencaharian saya," kata Puji sambil memeluk Wakapolres.

Puji mengatakan, motor tersebut akan digunakan untuk narik ojek seperti sebelumnya, namun dengan lebih hati-hati.

"Tidak berani lagi bawa penumpang yang jauh ke luar kota, bakal lebih waspada," kata dia.

Sementara itu, Kompol Ari Satmoko mengatakan, motor yang dihadiahkan kepada Puji dalam kondisi sama persis dengan motor sebelumnya yang dibawa kabur, dari jenisnya, tahun keluaran, hingga warna.

"Kami hanya menyerahkan saja, kami dapat titipan dari beliau yang bersangkutan untuk diberikan kepada Pak Puji. Alhamdulillah diganti dengan yang lunas berikut BPKB," kata Ari.

Ari berharap, kejadian yang dialami oleh Puji jadi pelajaran ke depannya supaya lebih berhati-hati.

Untuk perkara yang dilaporkan oleh Puji, Ari mengatakan segera mengembangkan kasus tersebut dan mengejar pelaku.

"Mohon doanya semoga segera kita amankan," kata dia.

Dilaporkan sebelumnya, seorang tukang ojek bernama Puji Santoso (59) menangis lantaran sepeda motornya dibawa kabur penumpang.

Puji ditipu penumpangnya setelah diantar ke sebuah tempat di Rangkasbitung, Lebak dari Kota Serang dengan menempuh perjalanan sejauh 40 kilometer.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (29/7/2020) sore. Potongan video Puji menangis beredar di media sosial.

Related

News 5826520141062814037

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item