Satu Keluarga di Sukoharjo Tewas Mengenaskan, Mayat Ditemukan Setelah 3 Hari

Satu Keluarga di Sukoharjo Tewas Mengenaskan, Mayat Ditemukan Setelah 3 Hari, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Satu keluarga di Baki Sukoharjo yang terdiri dari suami, istri dan 2 anaknya ditemukan tewas mengenaskan, Jumat (21/8/2020) malam.

Penemuan empat sosok mayat membuat heboh warga Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Camat Baki, Roni Wicaksono, mengatakan mayat tersebut masih satu keluarga.

Dari informasi sementara yang diterima media, satu keluarga tersebut diduga merupakan korban perampokan.

"Benar ada (penemuan mayat). di wilayah Desa Duwet 1 keluarga," katanya. "Terdiri dari suami, istri dan 2 anak."

Mayat tersebut ditemukan di dalam sebuah rumah yang tampak mengenaskan, karena darah ada di mana-mana.

Hal senanda juga diungkapkan Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho. "Ya benar," tandasnya.

Dari foto yang diterima media, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Sekujur tubuh mayat bersimbah darah. Bahkan darah membekas begitu banyak di lantai rumah.

Sopir taksi online

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, korban di antaranya bernama Suranto, eks driver mobil online yang biasanya mangkal di kawasan Gentan.

Warga sekitar Kayun (52) mengatakan, ternyata ada lima orang di dalam rumah yang ditemukan tewas tersebut.

Pasalnya, sebelumnya disebut hanya pasangan suami istri dan dua anaknya. Empat orang keluarga Suranto dan satu orang teman Suranto.

"Informasi lima orang yang ada di dalam," papar dia.

Dari pengamatan di lapangan, sejumlah polisi melakukan olah TKP dibantu pengamanan TNI. Karena masih pandemi, tampak pengangkatan jenazah juga menggunakan protap APD lengkap.

Bahkan warga tampak berdesak-desakan melihat evakuasi korban dan olah TKP di kawasan tersebut. Sebelumnya, mayat satu keluarga yang tewas merupakan sepasang suami istri dan dua anaknya.

Dari informasi yang dihimpun, mayat satu keluarga itu ditemukan warga sudah tiga hari tewas di rumah kawasan Masjid Al-Aqso tersebut.

Mayat ditemukan di dalam sebuah rumah yang tampak mengenaskan, karena darah ada di mana-mana. Bahkan darah membanjiri lantai rumah sehingga membuat bulu kuduk berdiri.

Camat Baki, Roni Wicaksno membenarkan tragedi penemuan mayat di dalam rumah di Desa Duwet. Dari informasi yang diterima, satu keluarga yang tewas karena dihabisi oleh perampok.

Membusuk 3 hari

Mayat satu keluarga yang tewas merupakan sepasang suami istri dan dua anaknya dengan mengenaskan.

Dari informasi yang dihimpun, mayat satu keluarga itu ditemukan warga sudah tiga hari tewas di rumah kawasan Masjid Al-Aqso di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (21/8/2020) malam.

Mayat tersebut ditemukan di dalam sebuah rumah yang tampak mengenaskan, karena darah ada di mana-mana. Bahkan darah membanjiri lantai rumah sehingga membuat bulu kuduk berdiri.

Related

News 833220724243782917

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item