Sinopsis Charlie's Angels, Kisah Tiga Wanita Cantik yang Mematikan

Sinopsis Charlie's Angels, Kisah Tiga Wanita Cantik yang Mematikan,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Charlie's Angels merupakan film action-komedi pertama dari serial film Charlie's Angels. Film ini dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu sebagai tiga wanita yang bekerja di sebuah agen detektif swasta di Los Angeles.

Film ini kemudian diikuti oleh sekuel Charlie's Angels: Full Throttle pada 2003 dan 2019 masih dengan judul yang sama.

Tiga angels ini dikenal cantik, berbakat, dan tangguh, dan menarik yang bekerja sebagai penyelidik untuk seorang jutawan yang tak terlihat bernama Charlie.

Charlie menugaskan angels untuk melakukan misi menemukan Eric Knox (Sam Rockwell), seorang jenius perangkat lunak yang menciptakan sistem pengenalan suara revolusioner dan mengepalai perusahaannya sendiri, Knox Enterprises.

The Angels menyusup ke markas tersebut, menipu sistem keamanan, dan menanam perangkat di komputer pusat yang memungkinkan mereka menjelajahinya dari jarak jauh.

Related

Film 8463816217397316772

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item