Sosok Misterius Berambut Panjang Muncul di Foto Keluarga, Wanita Ini Ketakutan

Sosok Misterius Berambut Panjang Muncul di Foto Keluarga, Wanita Ini Ketakutan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sebagian besar orang masih percaya dengan adanya keberadaan mahluk halus di sekitar mereka. Itu sebabnya, cerita horor atau penampakan mistis terkait mahluk halus mudah sekali viral di media sosial.

Misalnya, penampakan makhluk halus berambut panjang yang belum lama ini viral hingga ramai jadi pembicaraan netizen.

Ya, seorang ibu menjadi gelisah, setelah melihat penampakan gadis kecil mengintip dari balik pintu kamar tidur putranya, di latar belakang foto keluarga.

Ibu bernama Alice Martin itu mendapati penampakan tersebut saat melihat lagi foto-foto lama yang dijepretnya saat lockdown. Foto pada April itu menunjukkan Alice tersenyum bersama suaminya, Tom Brown, dan putra mereka, Louie.

Namun di belakang mereka tampak ada sesosok bayangan anak kecil dengan rambut panjang. Alice yang merupakan ibu satu anak, langsung terperanjat dalam sekejap saat melihat penampakan itu.

Ia mengaku melihat dengan jelas bentuk wajah dan sebuah benda yang dipegang penampakan itu.

Wanita berusia 23 tahun tersebut langsung mengirimkan foto itu ke saudara perempuannya, yang kemudian mengatur kecerahan gambar agar bisa mendapat tampilan yang lebih baik.

Setelah foto dicerahkan, saudara perempuannya mengatakan dia melihat sebuah mata.

Alice mengatakan tidak ada furnitur atau barang yang tergantung di pintu tempat sosok itu muncul. Putranya, Louie, selalu tidur di kamar orangtuanya karena dia 'tidak pernah bisa nyaman' di kamar tidur lokasi penampakan itu muncul.

Namun kini Alice merasa lega setelah mereka pindah ke rumah baru.

"Saya melihat seorang gadis kecil dengan rambut panjang, memegang sesuatu. Itu membuat saya merasa gelisah," ujar Alice yang bekerja sebagai asisten perawatan dari Somerset.

"Saya memberitahu suami ketika saya melihatnya, saya langsung tak enak badan. Itu bukan hal yang baik. Orang-orang mengatakan itu baik-baik saja dan tidak menyakiti saya, tapi tetap saja itu membuat saya gelisah."

"Mayoritas orang mengatakan itu pasti sesuatu di sana. Banyak orang mengatakan mereka merasakan sesuatu ketika mereka melihatnya. Itulah yang saya rasakan saat melihatnya. itu membuat saya merasa agak lucu melihatnya," lanjutnya dikutip dari Mirror.

Alice mengatakan, dia selalu merasakan ada sesuatu di apartemen lamanya, dan mengklaim mainan anaknya bisa menyala sendiri dan tv juga pernah menyala sendiri di tengah malam.

Lalu sejak mereka sekeluarga pindah, Louie akhirnya bisa tidur di kamarnya sendiri untuk pertama kalinya.

"Hal-hal kecil terjadi. Saya ingat ketika saya hamil, saya tidak bisa tidur nyenyak. Saya dibaringkan di tempat tidur dan suami saya sudah tidur, tetapi saya bangun dan melihat teve menyala.

"Saya tahu suami saya tidak akan membiarkannya menyala begitu, dan itu benar-benar terang. Satu-satunya cara menghidupkan teve adalah dengan remote dan remote-nya ada di kursi. Itu agak menyeramkan."

Related

News 3658118266427039503

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item