Viral Es Krim Rasa Indomie Goreng, Warganet Penasaran Bagaimana Rasanya

Viral Es Krim Rasa Indomie Goreng, Warganet Penasaran Bagaimana Rasanya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Jika biasanya es krim memiliki varian rasa manis seperti cokelat, vanila, stroberi, dan lain sebagainya, berbeda dengan es krim yang disajikan di kedai ini, yaitu es krim dengan rasa Indomie goreng.

Bagaimana dengan rasanya?

Makin hari dunia kuliner terus mengalami perkembangan, salah satunya terkait varian rasa dari es krim yang semakin beraneka macam. Mulai dari Kitkat, Oreo, hingga greentea.

Namun apa jadinya jika ada es krim yang memiliki rasa seperti Indomie goreng? Tentu saja cita rasanya bikin warganet penasaran.

Nah baru-baru ini, sebuah kedai es krim bernama Holi Ice Cream menjadi viral di media sosial setelah meluncurkan produk es krim terbaru mereka, yakni es krim rasa Indomie goreng.

Rasa es krim yang manis dipadukan dengan Indomie goreng yang gurih tentu membuat warganet menjadi penasaran. Sebab, keduanya memiliki cita rasa yang saling bertolak belakang.

Kedai Holi Ice Cream melalui akun Instagramnya @holi.icecream meluncurkan es krim rasa Indomie goreng yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.

"THE FIRST INDOMIE GORENG ICE CREAM IN INDONESIA! Lengkap dengan taburan bawang goreng asli di atasnya! WOW Yakin kamu gak mau coba?" tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya.

Seperti yang terlihat dalam foto ilustrasi yang diunggah akun tersebut, es krim tampak seperti es krim rasa vanilla biasanya. Hanya saja, es krim Indomie goreng ini ditambahkan dengan taburan bawang goreng di atasnya.

Penampilan es krim yang seperti itu otomatis membuat warganet penasaran dan langsung diperbincangkan di kolom komentar.

Dilihat di Shopee, es krim rasa Indomie goreng tersebut dijual seharga Rp45 ribu melalui sistem pre-order. Es krim akan dikirimkan ke pembeli setelah 7 hari.

Apakah kamu tertarik mencicipi es krim rasa Indomie goreng?

Related

News 7233901198417846352

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item