Viral! Seorang Ayah Diteriaki Maling oleh Anaknya Sendiri, Kisah di Baliknya Bikin Sedih

Viral! Seorang Ayah Diteriaki Maling oleh Anaknya Sendiri, Kisah di Baliknya Bikin Sedih, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Viral di media sosial, seorang anak meneriaki ayahnya sendiri dengan sebutan maling. Imbas dari hal tersebut, sang Ayah pun nyaris jadi korban amukan massa.

Kisah tersebut diungkap langsung oleh orangtua sang anak di media sosial. Dalam akun Instagram bernama sukanti_ningsih, ia bercerita perihal perangai buruk sang putri.

Merekam kejadian dan buktinya, akun tersebut membagikan momen ketika sang anak meneriaki ayahnya sendiri dengan sebutan maling dengan keras.

Sebelumnya, postingan di akun Sukanti Ningsih sempat tersebar di berbagai linimasa. Video yang telah banyak mendapat perhatian itu lantas viral di media sosial.

Terlihat seorang wanita yang mengenakan pakaian berwarna kuning dan helm masuk ke dalam garasi di rumah di daerah Probolinggo, Jawa Timur. Entah apa yang dibicarakan, sang wanita tiba-tiba meneriaki pria paruh baya di hadapannya dengan sebutan maling.

Hingga belakangan diketahui bahwa sosok pria yang diteriaki maling itu adalah ayah dari sang wanita berbaju kuning.

"Mau apa silakan," ucap pria paruh baya.

"Maling, maling, maling!" teriak wanita berbaju kuning.

"Maling? Panggil maling, silakan!" kata pria paruh baya.

Melengkapi ceritanya, akun Sukanti Ningsih pun menjelaskan kronologi sebenarnya. Bahwa yang tega meneriaki pria paruh baya di video itu adalah anaknya sendiri. Saat diteriaki maling, sang pria paruh baya itu rupanya hampir diamuk massa.

"Seorang anak perempuan yang tega fitnah dan teriak teriakin bapaknya sendiri dengan sebutan "MALING MALING MALING MALING" hingga beruntung suami saya TIDAK MATI dan suami saya TIDAK jadi salah sasaran amuk karena mau digebukin massa sekitar hanya karena difitnah diteriakin dengan kata MALING oleh anak kami sendiri!!!," pungkas akun @sukanti_ningsih.

Mengurai cerita sang putri, akun tersebut menyebut bahwa ia ternyata diperlakukan tak pantas oleh anaknya selama 17 tahun. Bahkan diakui akun tersebut, dirinya dan sang suami selalu diperas hartanya dan dimintai warisan. Padahal mereka masih sehat dan belum meninggal.

"Selama anak saya dan sang menantu menikah lebih dari 17 tahun lamanya, hingga punya 3 anak tidak pernah bisa mandiri dan selalu meminta minta, bahkan kami selaku ke 2 orang tua yang masih sehat segar bugar, BELOM MATI dan MASIH HIDUP malah DIPERAS dan DIMINTAIN HARTA WARISAN !!!

“ke 3 anaknya semuanya TIDAK PUNYA MANNER & ATTITUDE yang baik dan ke 3 anaknya selalu SENGAJA diumpankan oleh kedua ortunya untuk selalu meminta minta hal hal yang tidak wajar mulai minta motor, Iphone, sepatu branded, barang2 bermerk, hingga bahkan (anaknya yang no 1) MAKSA merengek rengek minta dikuliahin malah ke kakek neneknya yang seharusnya itu bukan menjadi tanggung jawab dari kami berdua melainkan tanggung jawab dari kedua orang tuanya sendiri)," tulis akun tersebut.

Tak puas hanya meminta warisan, sang anak juga diakui pernah melakukan hal tak pantas dan keji kepada orangtuanya. Sang putri pernah melakukan penggelapan barang dan pembobolan kartu kredit orangtuanya sendiri.

Berikut adalah curhatan lengkap orangtua tersebut:

"Sebelumnya anak perempuan kami telah melakukan penggelapan barang jualan di tempat usaha kami, mulai maling duit, maling emas dan berlian di rumah kami, bahkan tidak sampai disitu juga melakukan 2x bobol kartu kredit suami saya tanpa sepengetahuan kami berdua, juga pernah menduplikatkan kunci brangkas dan mantan pemain TOGEL.

“Rumah yg ditinggalin oleh anak & menantu saya adalah resmi rumah milik saya yg SAH secara HUKUM dan bisa dibuktikan dengan sertifikat atas nama saya. Kami selaku ke 2 orang tuanya sudah memberikan aba2 lebih dari 3 tahun lamanya agar segera mengosongkan rumah yang ditinggalin tersebut, namun TIDAK PERNAH DIINDAHKAN !!! Hingga meledaklah terjadi peristiwa seperti yang terlampir di video tersebut.

“Semoga ke 2 orang tersebut bisa mendapatkan HIDAYAH dan diampuni oleh Tuhan karena begitu sedih ada seorang BAPAK nya sendiri difitnah dan diteriak teriakin MALING MALING MALING MALING alias Di MALING MALING kan oleh anak perempuannya sendiri," curhat orangtua di akun Sukanti Ningsih.

Related

News 323161375410575528

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item