Cara Melihat Makhluk Gaib yang Menjadi Kembaran Diri Sendiri

Cara Melihat Makhluk Gaib yang Menjadi Kembaran Diri Sendiri

Naviri Magazine - Sebagian orang percaya bahwa masing-masing manusia memiliki kembaran yang tak terlihat, sehingga disebut kembaran gaib. Karena kepercayaan itu, mereka pun kadang bisa melihat kembaran itu, baik secara sengaja maupun tidak sengaja.

Tapi benarkah kita memang punya kembaran gaib? Tentu saja kita boleh percaya atau tidak. Namun, bagi yang ingin membuktikan, ada cara yang bisa dilakukan, untuk bisa melihat kembaran gaib diri sendiri. Berikut ini caranya.

1. Cabut 7 helai rambut kepala.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki.

3. Letakkan semuanya di sehelai kain putih (apa aja, yang penting putih).

4. Gulung kain putih tadi.

5. Ambil satu jeruk purut, peras sampai airnya habis.

6. Teteskan air perasan tadi di gulungan kain putih.

7. Taruh gulungan kain tadi di taman atau halaman rumah, dimana saja yang penting dekat pagar rumah. Kalau bisa jangan sampai ketahuan orang lain. Tak perlu ditanam, taruh saja di antara tumbuhan.

8. Tunggu sampai 7 hari, nanti kembaranmu akan datang. Tak sampai malam kedelapan, dia bisa muncul di mana saja, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu meniru apa yang sudah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan. Dia tak bisa dilihat orang lain, cuma kita yang bisa melihatnya.

Related

Mistery 4724908360307546224

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item