Dianggap Tidak Ganteng, Hotman Paris Mau Somasi Perempuan Ini

Dianggap Tidak Ganteng, Hotman Paris Mau Somasi Perempuan Ini

Naviri Magazine - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendadak bakal mensomasi seorang perempuan. Penyebabnya, lantaran lelaki nyentrik ini dianggap tidak tampan.

Kejadian ini bermula saat seorang perempuan dengan akun @emyaghnia melakukan aksi video di TikTok. Dalam rekamannya, ia berpesan agar para perempuan memilih lelaki kaya tanpa perlu memikirkan wajahnya.

"Kalian cari cowok jangan yang ganteng. Tapi kalian cari cowok yang ditanya 'Sayang ada black card?'" ujarnya dalam video yang diunggah Hotman Paris Hutapea.

Saat perempuan berhijab itu melakukan perumpamaan, ia pun menyisipkan beberapa foto Hotman Paris Hutapea. Lelaki yang dijuluki Pengacara Rp 30 miliar tersebut langsung memberikan respons.

"Maksudmu Hotman itu tidak ganteng? Wah ku somasi kau, bah," kata bapak tiga anak ini.

Tak diketahui secara pasti apakah Hotman sedang berguyon atau tidak soal ancaman somasinya itu. Yang jelas, unggahannya sudah disaksikan lebih dari 222 ribu pengguna Instagram dalam waktu singkat.

Warganet juga banyak yang tertawa dan menanggapi bercanda soal niat somasi sang pengacara lantaran merasa dianggap tidak tampan.

"Yang sabar ya bapak pengacara," tulis @rosmeri_ika sambil menyisipkan emoji tertawa.

"Duit banyak biarpun jelek, jeleknya ketutup. Jadi mapan dan rupawan. Nice," sahut @afifxaxi.

"Uang dapat dicari, tapi keturunan tidak bisa diperbaiki,"kata @de_vit.

Ada pula yang juga membandingkan wajah perempuan tersebut. "Kalau cantik sih kaya supermodel nggak apa-apa. Nah ini, yasudahlah," ujar @dika_joun.

Selama ini, Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai pengacara yang gemar menghabiskan waktu dengan pesta bersama perempuan. Pemandangan ini pun sering diperlihatkannya di Instagram.

Namun hal itu tak membuat rumah tangganya goyah. Dibuktikan dengan pernikahan Hotman Paris Hutapea dan Agustianne Marbun bertahan hingga 31 tahun lamanya.

Related

News 5334781598857642340

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item