Dwayne Johnson Dianggap Seleb Paling Pansos di Media Sosial

Dwayne Johnson Dianggap Seleb Paling Pansos di Media Sosial, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Aktor Dwayne Johnson dicap jadi selebritas Hollywood paling getol panjat sosial (pansos) seperti dilansir oleh The Hollywood Reporter. Data tersebut didapat dari perusahaan analisis media sosial, MVP.

Pengumpulan data dilakukan selama satu pekan dari 26 Agustus sampai 1 September lalu meliputi facebook, Instagram, Twitter dan YouTube. MVP juga melihat interaksi terhadap konten yang diunggah dan penambahan pengikut untuk menentukan daftar.

The Hollywood Reporter melaporkan banyak aktor yang mengunggah konten di media sosial setelah Boseman meninggal pada 28 Agustus lalu. Salah satunya adalah Jhonson yang mengunggah ucapan belasungkawa pada 29 Agustus lalu lewat Instagram.

Beberapa saat setelah diunggah, konten tersebut disukai sebanyak 7,2 juta kali. Kemudian selama satu pekan pemantauan konten tersebut disukai sebanyak 12,4 juta kali.

Related

News 1391276382882270379

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item