Sinopsis The Swordsman, Film Debut Joe Taslim di Korea Selatan

Sinopsis The Swordsman, Film Debut Joe Taslim di Korea Selatan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Film debut Joe Taslim di Korea Selatan, The Swordsman, dijadwalkan tayang perdana pada 17 September. Berikut sinopsis The Swordsman yang juga dibintangi Jang Hyuk, aktor drama populer Voice.

The Swordsman menceritakan tentang kondisi setelah Raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun, digulingkan. Seorang pendekar pedang terbaik negara itu, Tae Yool (diperankan Jang Hyuk) seketika lenyap.

Dinasti Joseon sendiri juga berada dalam kekacauan akibat konflik antara Dinasti Qing dan Ming.

Gurutai (Joe Taslim), anggota dari keluarga kekaisaran Qing, membuat tuntutan yang tidak masuk akal pada Joseon.

Dalam situasi ini, putri Tae Yool, Tae Ok (Kim Hyun-soo) diculik oleh bawahan Gurutai. Setelah sempat menghilang, Tae Yool pun akhirnya kembali muncul dengan pedangnya, demi menyelamatkan sang putri.

Selain Joe, Jang Hyuk, dan Kim Hyun-soo, film ini juga akan menampilkan aksi Jeong Man-sik, Lee Na-kyung, Lee Min-hyuk, Kim Yung-tae, Choi Jin-ho, serta Jang Hyun-sung.

The Swordsman disutradarai dan ditulis oleh Choi Jae-hoon. Proses produksi film ini berlangsung pada tiga tahun silam, dengan pembacaan naskah dan syuting dilakukan pada Juni 2017.

Film ini kemudian rampung dibuat pada September 2017 tapi sempat tersandung masalah pembayaran antara perusahaan produksi dan staf beberapa waktu setelahnya.

Kala itu, sebagaimana dilansir Korea JoongAng Daily melaporkan bahwa Jang Hyuk dan Jeong Man-sik, keduanya menyatakan bahwa mereka belum dibayar.

Pihak produser pun mengakui ada keterlambatan pembayaran yang seharusnya dilakukan sebelum proses produksi mulai.

Film The Swordsman dijadwalkan rilis perdana di Korea Selatan pada 17 September.

Related

Film 222325051234687180

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item