Emak-emak Naik Motor Belok Mendadak sampai Pengendara Lain Jatuh, Netizen Geram

Emak-emak Naik Motor Belok Mendadak sampai Pengendara Lain Jatuh, Netizen Geram, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Salah satu kebiasaan berlalu lintas yang buruk di Indonesia adalah berbelok mendadak, atau ubah jalur mendadak dan baru menghidupkan lampu sein beberapa detik sebelum menikung.

Hal tersebut pastinya berbahaya, dan bisa menyebabkan kecelakaan. Seperti pengendara yang satu ini, melakukan hal tersebut dan membuat pengendara lain terjatuh.

Diunggah oleh akun makassar_iinfo, terlihat dalam rekaman cctv milik Diskominfo Makassar, pengendara yang diduga ibu-ibu awalnya berada di lajur sebelah kiri, namun tiba-tiba saja mengubah lajurnya dan berbolok ke kanan.

Hal tersebut membuat pengendara lain terkejut dan terjatuh karena hampir tersenggol motor yang asal belok tersebut. Hal tersebut diketahui terjadi di Jl. Jend. Sudirman, Makassar, Senin (31/8).

"Kalau mau ke kanan, beloklah dari lajur kanan. Jangan pindah lajur seenaknya secara mendadak, apalagi tanpa sein/weser," tulis akun tersebut.

Sontak video tersebut ramai ditonton oleh netizen, dan juga meninggalkan komentar pada unggahan tersebut.

"Banyak sekali kayak bgni di lampu merah, mau belok kanan tapi posisi kendaraan berada di lajur paling kiri, bgtu jg sebaliknya," kata akun ervantangke.

"Anjay emak2nya ga weser langsung motong jalur," tulis komentar akun haider20amin.

"Pasti spion dipake buat ngaca doang ini," tutur akun rayhandipo.

Related

News 4299839483177031935

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item