Ini 5 Fakta Natalie Portman, Wanita Tercantik di Dunia Versi Ariel Noah

Ini 5 Fakta Natalie Portman, Wanita Tercantik di Dunia Versi Ariel Noah

Naviri Magazine - Di mata Ariel 'Noah', Natalie Portman adalah gambaran dari kesempurnaan seorang wanita. Ia menyebutnya sebagai wanita tercantik sejagat raya.

Ariel menungkapkan hal tersebut saat muncul di YouTube 3SecondTV. Komika Soleh Solihun, sang pewawancara, bertanya kepada Ariel siapa wanita tercantik menurutnya.

"Di muka bumi ini? Banyak, dong. Berubah seiring waktu, tapi," jawab Ariel.

Nama aktris Hollywood Natalie Portman keluar dari mulut pria bernama asli Azril Irham itu. "Sekarang, yang main Star Wars, Natalie Portman," ujar Ariel.

Mantan kekasih Luna Maya itu tak memberikan alasan khusus. Namun, ia mengakui kecantikan wanita 39 tahun tersebut.

Berikut fakta tentang Natalie Portman:

1. Kelahiran Yerusalem

Natalie Portman lahir pada 9 Juni 1981 di Yerusalem, Israel. Adapun Natalie bernama asli Neta-lee Hershlag.

Dilansir dari Biography, Natalie Portman dibesarkan di Long Island, New York. Pada usia 11 tahun, ia memulai karier sebagai model sebelum akhirnya terjun di dunia seni peran.

2. IQ Tinggi

Film The Professional (1994) menjadi debut aktingnya. Natalie Portman lalu mendapat kesempatan untuk memerankan karakter Queen Amidala di film prekuel Star Wars.

Sembari meniti karier sebagai aktris, ia tetap melanjutkan studi sampai akhirnya lulus dari jurusan psikologi di Universitas Harvard. Dikenal cerdas, ia disebut-sebut memiliki IQ 140.

3. Fasih Bahasa Asing

Tak cuma cerdas secara intelejensia dan pandai berakting, istri Benjamin Millepied ini ternyata juga fasih berbahasa asing.

Tak cuma satu atau dua bahasa. Di luar bahasa Inggris, ia lancar berbicara dalam bahasa Spanyol, Prancis, Jerman, bahkan Ibrani dan Jepang sekaligus.

4. Menang Oscar

Karier keaktrisan Natalie Portman terus bersinar seiring kesuksesan film-film yang dibintanginya. Sebut saja 'Star Wars', 'V for Vendetta', 'The Other Boleyn Girl', 'Closer', 'No Strings Attached' dan 'Thor'.

Puncaknya ketika talenta Natalie Portman mendapat pengakuan di ajang tertinggi dunia perfilman, Academy Awards. Pada 2011, ia berhasil menyabet piala Oscar untuk kategori aktris terbaik berkat perannya di film Black Swan (2010).

5. Bintang Dior

Atas pesona dan talentanya, Natalie Portman dilirik rumah mode Dior untuk menjadi dutanya. Pada 2010, ia resmi menjabat sebagai wajah parfum Dior, Miss Dior.

Sampai saat ini, Natalie masih terikat kontrak dengan Dior. Status tersebut membuktikan pesonanya yang tak memudar.

Related

News 7637268959379557427

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item