Ini 6 Permainan Jebakan April Mop yang Sungguh Keterlaluan

Ini 6 Permainan Jebakan April Mop yang Sungguh Keterlaluan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - April Fool, atau yang biasa disebut April Mop di Indonesia, biasa dirayakan pada 1 April setiap tahun. Bagi mereka yang merayakan, April Mop adalah kesempatan untuk mengerjai orang lain—biasanya teman sendiri—dengan berbagai jebakan yang akan membuat teman kita kaget atau malu.

Ada banyak orang yang sangat kreatif dalam menciptakan permainan jebakan pada April Mop. Namun sebaiknya pilihlah permainan yang relatif aman. Sebaliknya, hindari permainan yang bisa berbahaya atau sangat keterlaluan. Seperti contoh 6 jebakan berikut ini.

Pura-pura membunuh seseorang

Modusnya adalah ketika kita sedang asyik bercengkerama dengan teman-teman, kemudian orang yang diajak bekerja sama tiba-tiba datang sambil marah-marah, dan menusuk kita dengan pisau bohongan.

Ketika melihat kegaduhan itu, yang lain akan berteriak dan ketakutan. Pada saat itulah, kita berteriak, “April Mop!”

Memasukkan hewan menakutkan ke bagasi mobil

Apa yang terjadi ketika binatang diikutsertakan dalam aksi iseng? Nah, inilah salah satu taktik April Mop yang juga dianggap menakutkan. Ambillah hewan liar yang dianggap menakutkan oleh si korban, kemudian masukkan ke dalam bagasi mobilnya.

Begitu masuk mobil, orang tersebut akan penasaran pada apa yang bergerak-gerak di bagasi mobilnya. Ketika bagasi dibuka, betapa kagetnya dia ada hewan liar di dalam bagasinya.

Mengganti garam dengan serutan cabai

Semua orang menyukai kentang goreng dengan tambahan garam. Untuk April Mop, gantilah garam dengan cabai bubuk dengan tingkat pedas yang ekstra, tanpa sepengetahuan orang yang memesannya.

Ketika orang yang dikerjai hendak menambahkan rasa asin ke dalam kentang gorengnya, ia akan kepedasan. Untuk orang yang tidak kuat pedas, hal usil seperti ini cukup fatal.

Aku hamil

Lelucon ini hanya terdiri dari dua kata, “Aku hamil.” Ketika seorang wanita mengatakan itu kepada pasangannya, dijamin si pria akan kaget setengah mati.

Toilet bicara

Letakkanlah walkie talkie di balik toilet. Ketika orang lain hendak memakai toilet itu, saat itulah orang yang usil mengeluarkan kata-kata lewat walkie talkie. Iseng seperti ini cukup membuat orang shock, dan tak jarang ada yang terkena serangan jantung.

Penggusuran tiba-tiba

Cetak sebuah surat pemberitahuan penggusuran palsu, dan memberikannya seolah-olah itu dari dinas penggusuran. Jangan lupa tulis bahwa ia hanya memiliki waktu 24 jam untuk berkemas, atau rumahnya akan dihancurkan secara paksa.

Related

World's Fact 5694072196861359155

Recent

item