Misteri Pembunuhan Wanita Driver Ojol di Medan Akhirnya Terungkap

Misteri Pembunuhan Wanita Driver Ojol di Medan Akhirnya Terungkap, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Akhirnya terungkap motif pembunuhan Fitri Yanti (44) yang sehari-harinya bekerja sebagai driver ojek online (ojol).

Fitri Yanti dibunuh, diduga terkait masalah asmara antara suaminya berinisial FP dengan wanita lain.

Jasad Fitri Yanti ditemukan di semak-semak di Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klippa, Percutseituan pada 30 Agustus 2020.

"Kita duga motifnya karena asmara," tutur Kapolsek Percutseituan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, di Mapolrestabes Medan.

Ia mengungkapkan bahwa pelaku FP berniat untuk menikah lagi dengan perempuan lain. Untuk memuluskan rencananya tersebut, FP pun tega menghabisi nyawa istrinya.

"Karena si pelaku ini mau minta menikah lagi sama perempuan lain," ungkapnya.

Ricky menyebutkan terduga pelaku adalah suami siri dari korban.

"Kita duga itu suami sirinya korban, inisialnya FP. Sedangkan Itu korban dengan  suami sahnya sudah cerai," ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa pelaku FP juga telah  memiliki istri sah.

"Si terduga pelaku ini juga sudah punya istri sah," tuturnya.

Pelaku melarikan diri

Hingga saat ini polisi menegaskan penyidik masih mengejar pelaku hingga ke luar kota. Sebagaimana diketahui warga, FP dan korban sudah 3 tahun berumah tangga. Namun, dari hubungan keduanya belum dikaruniai anak.

Tapi korban dari suami pertama mempunyai tiga anak, 1 laki-laki dan 2 perempuan yang sudah dewasa. Bahkan, anak korban yang laki-laki sudah berumah tangga dan mempunyai anak.

Keterangan keluarga korban, disebutkan bahwa Fitri selama empat bulan terakhir tinggal bersama orangtuanya di Jalan Bromo Gang Bahagia. Pasalnya, korban sering bertengkar dengan suami sirinya, FP.

Selama ini korban dan FP tinggal di Pasar V Tembung. Karena sering bertengkar dengan suaminya, makanya korban kembali ke rumah orangtuanya.

Sebelumnya, penemuan jasad seorang wanita ini menghebohkan warga yang bermukim di Jalan Mahoni Pasar II, Tembung, Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percutseituan, Deliserdang, Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat wanita yang ditemukan dengan kondisi telungkup di semak belukar diketahui bernama Fitri Yanti (44) warga Jalan Bromo, Gang Bahagia, Kecamatan Medan Denai.

Jasad korban pertama sekali diketahui warga sekitar. Warga kemudian langsung meneruskan laporan tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Tak lama berselang, personel Polsek Percutseituan langsung datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jasad tersebut ke RS Bhayangkara Medan.

Kanit Reskrim Polsek Percutseituan Iptu Rianto membenarkan penemuan jasad wanita tersebut.

"Benar. Masih dalam penyelidikan," ucapnya singkat, Senin (31/8/2020).

Dari lokasi petugas menemukan barang bukti berupa gelang, cincin, dan sepasang sendal jepit. Fitri Yanti diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Related

News 2512773679704350203

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item