Viral! Netizen Ini Pamer Kulkas Mewahnya yang Canggih, Harganya Rp 45 Juta

Viral! Netizen Ini Pamer Kulkas Mewahnya yang Canggih, Harganya Rp 45 Juta

Naviri Magazine - Kulkas banyak macamnya, salah satunya milik netizen di TikTok ini. Ia memamerkan kecanggihan kulkas mewah seharga Rp 45 juta yang dimilikinya. Ada layar sentuhnya, lho!

TikTok kembali diramaikan dengan unggahan netizen yang memamerkan barang mewah miliknya. Termasuk kulkas yang sering jadi pilihan.

Seorang netizen dengan akun TikTok @ninielimmm pamer kulkas mewah yang dimilikinya. Ukurannya besar dengan dua pintu pada bagian sisi kanan dan kiri.

Kulkas ini juga dilengkapi sensor layar sentuh yang canggih. Jadi kamu tinggal menggeser jari saja, maka kulkas tersebut bisa terbuka.

Untuk mendapatkan es batu pun tak perlu repot karena tinggal menekan tombol layar sentuh saja. Ada dua tipe es batu yang bisa dihasilkan, bongkahan besar atau kecil seperti kerikil.

"Nah, kalau kita pindah ke crushed kita tekan tombol crushed. Jadi dia touch screen gitu. Jadi ini es batu untuk kalian bikin es teler, es campur. Jadi dia hancur-hancur gitu, tuh!" ujar netizen dengan akun TikTok @ninielimmm menjelaskan kecanggihan kulkasnya.

Kulkas yang dimiliki netizen ini warnanya hitam. Merupakan merek Hitachi tipe RM-80 AGPGPUX (Mirror). Selain ada tombol layar sentuh untuk es batu dan air, ada juga tombol lainnya seperti bisa mempercepat pendinginan hingga pembekuan.

Beberapa waktu lalu juga ada tren di TikTok memamerkan kulkas mewah yang mereka miliki. Seorang netizen di Amerika memamerkan kecanggihan kulkas seharga $3500 atau senilai Rp 52 juta.

Kulkas merek LG ini terlihat seperti kulkas dua pintu pada umumnya. Tapi ada hal yang menarik karena pintu kulkas saat dibuka mmeiliki beberapa sisi, sehingga bisa menyimpan apapun di sana.

Kulkas ini juga dilengkapi layar display yang dapat menyala. Pemiliknya harus mengetuk dua kali agar layar tersebut menyala dan terlihat makanan apa saja yang tersimpan di sana.

Related

News 1657021424922504060

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item