Viral! Pria Ini Panik Cari Anaknya, Dikira Hilang Padahal Digendong Sendiri

Viral! Pria Ini Panik Cari Anaknya, Dikira Hilang Padahal Digendong Sendiri

Naviri Magazine - Rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan seorang pria bersama anaknya seketika jadi sorotan publik. Pasalnya, pria tersebut tampak kebingungan mengira anaknya hilang, padahal sedang ia gendong.

Sebelumnya diketahui, seorang ibu jadi sosok yang berperan paling besar dalam hal mengurus anak. Namun, tak jarang seorang ayah pun harus ikut membantu mengurus anak. Saat itulah tak jarang terjadi hal-hal unik.

Seperti kejadian yang dialami pria ini. Dibagikan akun @aizadfahmy dan @SufianMutalib di Twitter, tampak ia sedang memainkan ponsel ketika sedang bersama anaknya yang masih balita.

Selesai dengan ponselnya, pria itu langsung memeriksa kondisi anak, yakni dengan melihat ke dalam kereta bayi yang sedari tadi didorongnya. Namun, ia mendapati kereta bayi tersebut kosong, tak ada sang anak di dalamnya.

Seketika pria tersebut panik. Mengira sang anak hilang, ia kemudian tampak kebingungan mencari-cari. Pria tersebut sampai haris berjalan beberapa langkah sambil menoleh ke beberapa tempat.

Barulah setelah melihat ke arah bawah, pria itu menemukan anaknya yang sedari tadi berada dalam gendongan. Lega, ia tampak begitu bersyukur sang anak tidak hilang sambil menepuk-nepuk perutnya.

Tak diketahui secara pasti lokasi terjadinya peristiwa tersebut. Namun, bila dilihat dari bahasa yang digunakan dalam video, diduga lokasi kejadian berada di China.

Kini unggahan tersebut pun viral, dicuitkan ulang hingga lebih dari 12 ribu kali dan disukai oleh nyaris 10 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang terhibur dengan aksi pria tersebut.

“Pasti jantung dia berhenti sesaat,” tulis akun @boktan.

Sementara itu, beberapa warganet merasa peristiwa yang mirip dengan itu kerap terjadi. Terkadang orang-orang melupakan sesuatu yang mereka bawa, seperti contohnya pensil yang diletakkan di telinga.

“Saya tahu rasanya itu, kadang saya nyari-nyari HP, padahal lagi dipegang sendiri,” ujar akun @ken_thusiasm disertai emotikon ketawa.

Related

News 2184955065984373638

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item