Viral, Pria Ini Wisuda di Makam Kekasih yang Semula Berniat Wisuda Bersama

Viral, Pria Ini Wisuda di Makam Kekasih yang Semula Berniat Wisuda Bersama, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Manusia hanya bisa merencanakan, namun Tuhan yang menentukan. Meski pun kehendak Tuhan tidak sesuai dengan harapan manusia, di sanalah seseorang diajak untuk belajar mengikhlaskan impian dan harapan.

Demikianlah yang terjadi pada sebuah rekaman video yang diunggah ulang oleh akun instagram @viralrepost.

Dalam video tersebut, seorang pria yang mengenakan baju wisuda terlihat mengunjungi sebuah makam dengan membawakan sebuah baju wisuda pula. Baju wisuda tersebut kemudian dibuka dan ditaruh di atas makam.

Ternyata makam itu merupakan makam kekasihnya yang telah meninggal dunia. Sepasang kekasih itu sebenarnya merencakan untuk wisuda bersama. Namun takdir berkata lain saat sang pujaan hati harus terlebih dahulu berpulang ke pangkuan-Nya.

"Wisuda bareng sayang. Kemaren ingin foto berdua kan pakek baju toga." bunyi tulisan yang ada di dalam video tersebut.

"Semoga tenang ya.. sudah sukseslah kita berjuang 4 tahun sampai dengan sarjana sama-sama. Alfatiha sayang semoga surga Allah menantimu." tutup tulisan yang ada dalam video itu.

Meski pun keduanya sudah terpisahkan alam yang berbeda, tapi pria yang tidak diketahui identitasnya itu tidak bisa begitu saja melupakan kekasihnya yang terlebih dahulu menutup mata untuk selamanya.

Related

News 9135012140624072912

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item