Viral! Wanita Ini Joget TikTok di Tempat Umum, Pacarnya Tutup Muka karena Malu

Viral! Wanita Ini Joget TikTok di Tempat Umum, Pacarnya Tutup Muka karena Malu

Naviri Magazine - Tak bisa dipungkiri, TikTok kini merupakan media sosial yang paling diminati oleh kaum anak muda. Bahkan, saking populernya,  banyak anak muda kini tidak merasa malu lagi berjoget TikTok meski harus di tempat umum.

Sama halnya yang tengah dilakukan oleh wanita ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @recehtapisayng, seorang wanita tampak berjoget di sebuah tempat umum untuk membuat video TikTok.

"Cowoknya tutup muka," bunyi tulisan di video tersebut.

Akan tetapi, dalam video itu, ada hal yang cukup menggelitik saat wanita tersebut berjoget. Seorang lelaki yang merupakan pacar wanita itu tampak menutup wajahnya di saat sang pacar berjoget di depannya.

Tidak diketahui pasti di mana dan kapan peristiwa itu terjadi, namun lelaki itu terlihat malu saat sang pacar berjoget di tempat umum. Bahkan, saking malunya, lelaki yang belum diketahui identitasnya itu sampai menutup wajah dengan tangannya.

Di sisi lain, dua orang wanita yang melintas di tempat tersebut juga tampak melihat aksi wanita itu. Akan tetapi, sejak diunggah di media sosial, para warganet tampak tertawa melihat sang lelaki yang menutup wajah saat sang pacar tengah berjoget untuk membuat video TikTok.

"Kalau aku jadi ceweknya aku paksa dia buat lihatin dan gak tutup mata wkwkw," tulis @astriwidikasih_.

Aksi sang lelaki yang menutup wajah saat pacar berjoget TikTok itu sempat viral di media sosial. Bahkan, banyak warganet yang juga turut tertawa melihat lelaki tersebut yang seakan malu melihat sang pacar berjoget di tempat umum.

Tak ayal, video tersebut telah ditonton ratusan ribu pengguna Twitter dan di-retweet sebanyak 2.700 kali. Selain itu, video itu juga mengundang komentar kocak dari sejumlah warganet.

"Mungkin cowonya lagi berdoa, biar orang-orang nggak ngelihat ceweknya," sahut @WidyaPutriUtamy.

"Yang ngerasa cowoknya, bagus cewekmu kau lelang wkwkwk," timpal @luckyardana_.

Related

News 5158007403993992027

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item