Curhat Nelangsa Seorang Istri yang Masakannya Selalu Dicela dan Dihina Suaminya

Curhat Nelangsa Seorang Istri yang Masakannya Selalu Dicela dan Dihina Suaminya

Naviri Magazine - Malang sekali nasib seorang istri yang hasil masakannya tak pernah mendapat respons positif dari sang suami. Bahkan kerap dibanding-bandingkan.

Seorang istri mencurahkan isi hati tentang rumah tangganya lewat sebuah video yang diunggah di akun TikTok @hairegiana17. Ia menceritakan bahwa semua masakan buatannya tak pernah mendapat respons yang positif dari suaminya sendiri.

Dalam video tersebut ia menampilkan percakapan dengan suaminya melalui aplikasi chatting. Berawal dari dirinya yang menanyakan kapan sang suami akan pulang. Pasalnya ia sudah menyiapkan makanan hasil masakannya sendiri untuk sang suami.

Alih-alih mendapat balasan romantis, sang suami justru menunjukkan respons yang menyakitkan hati. Suaminya menyebut bahwa dirinya bingung mau makan bersama istri atau ibunya, karena ibunya juga telah menyiapkan makanan untuknya.

Curhat Nelangsa Seorang Istri yang Masakannya Selalu Dicela dan Dihina Suaminya

Sang istri lantas mengirimkan gambar aneka makanan yang udah disiapkan. Tampak dalam foto ada ayam goreng, gorengan, lalapan dan lengkap dengan sambal. Namun, suaminya tidak juga antusias. Sang suami justru cenderung meremehkan dan membandingkan dengan masakan ibunya.

"Enak gak? awas amis. Males aku kemarin juga bau amis ikannya. Enakan masakan mamah. Kamu harus banyak belajar masak ke ibu aku. Biar betah aku," tulis sang suami dalam sebuah pesan.

Ya, dalam beberapa unggahan lainnya, pengguna TikTok ini juga menceritakan bahwa sang suami lebih sering pulang ke rumah ibunya dibandingkan pulang ke rumahnya sendiri bersama istri. Dengan segala ucapan sang suaminya tersebut, tentu sangat melukai hatinya.

"Sedih sih jarang banget aku dihargain sama dia. Selalu bangga-banggain ibu mertuaku. Oke gapapa mungkin aku harus banyak belajar," tulisnya dalam caption.

Kisah serupa juga pernah terjadi. Kisahnya diceritakan oleh akun Instagram @mak_inpih. Dalam unggahannya memperlihatkan percakapan antara si perempuan dan lelaki yang merupakan pasangan kekasih.

Si perempuan mengirimkan makanan untuk calon mertuanya. Namun, hasil masakannya justru dihina habis-habisan. Bahkan masakannya tersebut tidak dimakan, melainkan diberikan ke kucing peliharaannya.

Related

Romance 4589258896328228751

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item