Kesal Suaminya Menikah Diam-diam, Wanita Ini Patahkan Tangan Penghulu yang Menikahkan

Kesal Suaminya Menikah Diam-diam, Wanita Ini Patahkan Tangan Penghulu yang Menikahkan

Naviri Magazine - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), bernama Fitri, menganiaya seorang pria saat memimpin salat dhuhur, Selasa lalu.

Fitri gelap mata karena pria tersebut adalah penghulu yang menikahkan suaminya untuk kali kedua. Penganiayaan terjadi di Masjid Nurul Huda di Kampung Batri, Desa Kaballangan, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Akibat penganiayaan dengan balok kayu tersebut, penghulu bernama Asgan (47) mengalami patah jari tangan kanan saat menangkis serangan Fitri.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Dharma, Fitri memukul punggung korban saat sujud di rakaat pertama.

Fitri lalu mengayunkan kembali balok kayu tersebut ke arah kepala korban. Refleks, korban menangis dengan tangan sehingga jari tangan kanannya patah.

 “Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Duampanua untuk proses hukum lebih lanjut,” ungkap Dharma.

Dari hasil interogasi, pelaku nekat menganiaya korban karena geram suaminya menikah diam-diam, dan korbanlah yang menjadi penghulu nikah.

Korban sendiri membela diri dan mengatakan seharusnya Fitri membahas masalah ini dengan keluarganya, bukan malah menganiaya penghulu yang tugasnya hanya menikahkan.

Related

Romance 1827321854716971465

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item