Pernikahan Tinggal Seminggu Lagi, tapi Dibatalkan Tiba-tiba: Calon Suami Terpikat Wanita Lain

Pernikahan Tinggal Seminggu Lagi, tapi Dibatalkan Tiba-tiba: Calon Suami Terpikat Wanita Lain

Naviri Magazine - Seorang wanita menceritakan kisah asmara yang pernah dilaluinya bersama seorang pria. Hal itu ia tuangkan dalam video singkat di akun Tiktok @itsna.arsta2 yang viral di Tiktok.

Dalam video tersebut diceritakan bahwa pasangan sejoli tersebut sudah menjalin asmara selama enam tahun lamanya. Pernikahan pun menjadi tujuan mereka ke depannya.

Keduanya pun akhirnya bertunangan sebelum masuk ke jenjang pernikahan. Hingga akhirnya keduanya siap melenggang ke pernikahan. Segala persiapan pun dilakukan untuk menyambut hari bahagia tersebut seperti foto untuk keperluan buku nikah dan fitting baju pernikahan di salah satu tempat penyewaan pakaian pengantin di kota mereka, Bandar Lampung.

Bahkan dalam video terlihat foto-foto saat mereka tengah mencoba baju pengantin berwarna merah. Keduanya nampak serasi mengenakan baju pengantin tersebut. Berbagai pose mereka lakukan saat fitting baju tersebut.

Namun rupanya ujian menuju pernikahan di mulai, calon suaminya terjerat wanita lain. Kisah asmara mereka pun pupus di tengah jalan oleh hadirnya orang ketiga. Persiapan pernikahan yang sudah hampir rampung terpaksa dibatalkan seluruhnya seminggu sebelum acara digelar.

"Kami kandas di hari seminggu lagi menikah, karena orang ketiga," katanya.

Meski pernikahan yang diidamkannya batal, ia berharap bisa mendapatkan kebahagiaan di masa yang akan datang. Begitu juga dengan mantan kekasihnya.

"Semoga saling bahagia satu sama lain," tuturnya.

Related

Romance 557748397540905656

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item