Dituding Makan Gaji Buta karena Suka Selfie di DPRD DKI Jakarta, Tina Toon Buka Suara

Dituding Makan Gaji Buta karena Suka Selfie di DPRD DKI Jakarta, Tina Toon Buka Suara

Naviri Magazine - Mantan penyanyi cilik yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Hal ini berawal dari viralnya sebuah video di platfrom TikTok yang berisikan rangkuman foto dirinya selfie ketika bertugas sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Melanjuti viralnya video tersebut, Tina Toon tak tinggal diam. Melalui unggahannya di Instagram, pemilik nama asli Agustina Hermanto itu langsung menampik tudingan netizen.

Dia tak membantah sering selfie namun bukan saat rapat. Dan biasanya selfie dilakukannya karena kepentingan dokumentasi kinerjanya.

“Jadi di tiktok lagi ramai, ada yang post aku selfie-selfie pas rapat dan captionnya seolah kerjaan gue di DPRD selfie doang," ujar Tina Toon seperti dikutip dari laman Instagram @tinatoon101.

Dirinya menjelaskan bila di aplikasi TikTok Tina memang jarang mengunggah kegiatannya bekerja, melainkan dipakai untuk memberikan hiburan saja.

"First memang di TikTok aku hampir enggak pernah upload tentang kerjaan banyakan di IG, di TikTok itu seru-seruan, dance dan lain-lain,” sambungnya.

Dia pun mencoba memahami mengapa dirinya disorot dengan selfienya itu karena melihat kondisi politik tengah panas saat ini.

“Mungkin karena situasi politik yang lagi panas dan mungkin karena aku wakil masyarakat yang main TikTok juga jadi diserang habis,” jelasnya.

Dalam unggahan yang sama, Tina Toon pun menjelaskan bila dirinya tak ada sangkut paut dengan pengesahan UU Ciptaker, karena Tina hanya bertugas sebagai DPRD DKI Jakarta saja.

"Banyak yang kira aku di Senayan (DPR RI) padahal di Kebon Sirih, guys (DPRD). Kalau DPR RI itu yang ngesahin Undang-Undang kalau DPRD itu produk hukumnya Perda cakupan pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” tegasnya.

Lebih lanjut, pelantun lagu Bolo-bolo ini pun kembali menegaskan bila tak merasa masalah karena banyak yang membully, bagi Tina yang terpenting adalah kepuasan masyarakat yang dipimpinnya.

“Bukan buat pencitraan ya guys, tapi ya kita kalau kerja benaran kerja. Tapi kalaupun pada bully enggak apa-apa, yang penting masyarakat Jakarta khususnya Jakarta Utara (Kelapa Gading, Cilincing, Koja) merasakan dampaknya,” bebernya.

“Jadi ya menurutku tugas sudah kelar selfie aja boleh dong. Plus aku selalu update sosmed aku Twitter, Instagram, Tiktok, Facebook, Youtube silahkan diakses dan dm supaya kalian juga bisa ngikutin dan kasih saran kalau penting,” pungkas Tina Toon.

Related

News 4252066546156787845

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item