Pria Ini Ajak Gebetan Malam Mingguan: Lagi Neduh Pas Hujan, Tiba-tiba Si Cewek Dijemput Cowok Bermobil

Pria Ini Ajak Gebetan Malam Mingguan: Lagi Neduh Pas Hujan, Tiba-tiba Si Cewek Dijemput Cowok Bermobil

Naviri Magazine - Seorang pria membagikan pengalaman pahit saat ajak gebetan malam mingguan naik motor. Saat itu, turun hujan dan saat sedang neduh, ceweknya telepon cowok lain untuk menjemputnya naik mobil.

Kreator TikTok @kyrisky_ memposting sebuah video pengalaman pahitnya saat sedang malam mingguan kehujanan dan ditinggalkan gebetan ketika neduh.

"Jadi tadi gw jalan sama gebetan, terus gerimis dan gw ngajak balik. Gak lama dia nyuruh gw berhenti (neduh) terus dia telefon cowok buat jemput. Jemputnya pake mobil lagi. Nyesel buka hati sumpah," tutur Risky.

"Malam minggu terburuk dah ini annnjim," sambungnya.

Dalam video lainnya pun, Risky coba menceritakan lebih lengkap di balik postingan yang sudah viral karena ditonton lebih dari 3,8 juta kali. Dia pun tak menyangka gebetannya pilih meninggalkannya dengan cowok bermobil saat lagi neduh kehujanan.

"Karena banyak yang nanyain soal video ini, ceritanya tuh aku lagi nongkrong sama dia gak lama gerimis, dan aku minta balik dong daripada kehujanan di situ," kata Risky. 

"Di jalan deres banget, pas deres aku minggir buat berteduh kan, gak lama beberapa menit kemudian dia ambil telepon buat nelpon orang gak tahu siapa, aku gak berhak buat ngelarang dan nanya-nanyain karena masih gebetan. Gak lama kemudian ada cowok datang pake mobil jemput dia dan itu ngerangkul buat masuk ke dalam mobil. Biasa aja sih, aku juga gak ngasih harapan penuh, secukupnya aja," lanjutnya.

Netizen yang melihat video itu pun meminta Risky sabar dan tak melanjutkan hubungan dengan cewek model seperti itu. Mereka menganggap masih banyak cewek lain yang lebih baik.

"Bersyukur karena kamu dijauhin oleh orang yang ga baik. Percaya deh sekenario Allah itu indah pasti bakal dapet yang baik," komentar Fanny Oktav.

"Padahal ujan-ujanan bareng seru banget. Fix ga asik. Canda ga asik," sahut Dina.

Related

Romance 3309405539646819040

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item