Viral! Suami Beri Kejutan Ultah Pernikahan ke Istrinya, Netizen Malah Ribut Sendiri

Viral! Suami Beri Kejutan Ultah Pernikahan ke Istrinya, Netizen Malah Ribut Sendiri

Naviri Magazine - Sebuah video memperlihatkan seorang ayah tengah bersiap-siap memberikan kejutan kepada istrinya. Pria paruh baya itu sudah bersiap di belakang pintu rumah dengan membawa bucket bunga di tangannya.

Sementara istrinya yang menjadi target surprise nampak baru tiba di depan rumah dan tengah melepaskan sepatu di depan pintu. Saat sang istri masuk ke dalam rumah, suaminya pun keluar sambil tersenyum dan menyerahkan buket bunga tersebut.

Sontak sang istri kaget dan tertawa bahagia mendapat kejutan di hari ulang tahun pernikahan mereka. Aksi romantis keduanya ditertawai oleh anak-anak mereka yang merekam momen bahagia tersebut.

Dalam video dijelaskan bahwa pria tersebut sempat lupa mengucapkan selamat ultah pernikahan ke istrinya dan lupa juga memberikan kado, sehingga ia meminta kepada anaknya untuk membelikan bucket bunga sebagai kejutan untuk istrinya.

"Ayah lupa ngucapin dari pagi dan gak ada ngadoin apa-apa juga. Bunda makin bete karena pas ayah ditanya anniversary keberapa, jawabnya salah. Akhirnya ayah telpon gue dan suruh beliin bunga," kata si anak dalam videonya.

Video yang diunggah oleh akun @rantyyrmdhn tersebut viral di Tiktok dan banyak ditonton serta dikomentari oleh para netizen. Video tersebut dikomentari sebanyak 3.976 orang dan dilikes oleh 176.000.

Namun di balik video manis tersebut, mayoritas netizen justru meributkan komentar anak broken home yang iri melihat keromantisan keluarga tersebut.

"Sumpah ya jangan mentang-mentang broken home, jadi disetiap video tentang keluarga bahagia, kalian jadi komen seakan kalian ga bisa merasakan kebahagiaan," kata seorang netizen.

"Yang nulis 'anak broken home menangis lihat ini', heh kalian jangan mengaddress anak broken home selalu menderita ya, gak semua, asal aja ngomongnya," timpal yang lain.

"Gaes, jangan nulis broken home, emang salah dia ngevideoin hal bahagia? harusnya kita ikut senang atas kebahagiaan orang lain," kata netizen lainnya.

Related

News 9067287855571188521

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item