Heboh Rumah Dicoret-coret dengan Tulisan 'Rumah Istri Selingkuh', Begini Ceritanya

Heboh Rumah Dicoret-coret dengan Tulisan 'Rumah Istri Selingkuh', Begini Ceritanya

Naviri Magazine - Sebuah rumah berwarna cat putih mendadak viral di Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @_nisanr2 terlihat di tembok samping rumah dicoret-coret menggunakan pilox dengan tulisan 'Rumah Korban Istri Selingkuh'.

Sementara di bagian depan rumah, tepatnya pagar rumah tersebut nampak dirobohkan sebagian. Tak hanya itu, di sebelah kanan rumah pada bagian tembok juga ada tulisan 'Rumah Istri Selingkuh'.

Sekilas rumah tersebut nampak sepi, padahal lampu dinyalakan namun tak ada satu pun orang terlihat di rumah itu. Berdasarkan keterangan dalam video, rumah tersebut dicoret-coret dan dirusak oleh suami sah lantaran sang istri ketahuan selingkuh dengan pria lain.

Si istri diketahui selingkuh dengan seorang pria yang dikenalnya dari Facebook. Ia juga mengaku sebagai single atau perawan. Sementara selingkuhannya yang percaya begitu saja, datang untuk melamar kekasihnya ke rumah tersebut. Hingga akhirnya sang suami mengetahuinya.

"Terus si cowo selingkuhannya itu nyamperin dong ke rumah ini, niatnya mau ngelamar," kata dalam video.

Video tersebut pun viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari para netizen.

"Parah," kata seorang netizen.

"Waduh sampai dicoret-coret begitu," kata yang lain.

"Istri selingkuh pasti ada sebabnya, gak mungkin kalau nggak," kata yang lainnya.

Related

News 5138864205046473278

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item