Viral Wanita 'Tidur Berjalan' seperti Kerasukan, Akhirnya Sadar Saat Ibunya Muncul

Viral Wanita 'Tidur Berjalan' seperti Kerasukan, Akhirnya Sadar Saat Ibunya Muncul

Naviri Magazine - Gangguan tidur berjalan atau lebih sering dikenal dengan 'sleepwalking' merupakan salah satu kondisi gangguan tidur ketika seseorang bangun dan berjalan saat sedang tidur.

Biasanya, gangguan tidur sleepwalking ini terjadi pada anak-anak yang berusia 5-12 tahun. Namun, gangguan tidur berjalan juga bisa menyerang siapa saja, termasuk orang dewasa.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mengalami sleepwalking viral di media sosial. Dalam video itu terlihat wanita itu menatap tajam saudaranya yang tengah merekamnya.

Video tersebut viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Tiktok @okay_really_official.

"She is sleepwalking..." ditulis dalam video.

Dalam video terlihat wanita yang mengalam sleepwalking tersebut hanya berdiri sambil menatap tajam kakaknya. Tatapannya yang menyeramkan membuat sang kakak ketakutan.

Awalnya sang kakak coba menyadarkan dengan berkomunikasi pada sang adik. Namun hasilnya nihil, sang adik tetap menatap tajam.

Sampai akhirnya semua drama mencekam itu selesai saat sang ibu datang dan menyadarkan si adik. Ia menepuk punggung, dan syukur sang adik pun tersadar.

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku takut dengan pengalaman di video tersebut.

"Itu menakutkan," ujar salah satu netizen.

"masalahnya dia melek kosong gt mata nya gw juga ngejerit pasti," tulis netizen lain.

Related

News 4792062433085975533

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item