Ini 5 Komentar Orang yang Paling Tak Terlupakan Bagi Awkarin

Ini 5 Komentar Orang yang Paling Tak Terlupakan Bagi Awkarin

Naviri Magazine - Dikenal sebagai influencer dan selebgram, Awkarin tentunya kerap mendapat komentar di akun media sosialnya. Awkarin sering mendapat pujian, walau tak sedikit pula yang menuliskan komentar negatif untuknya. 

Terlepas dari itu semua, dalam video terbaru Kuy Entertainment, pemilik nama asli Karin Novilda ini diminta menyebutkan lima komentar yang paling tak terlupakan. 

"Dari semua orang, komen yang enggak bisa gue lupain itu satu, gue pasti selalu ngelihat yang positif-positif," kata Awkarin. 

Awkarin mengaku sering mendapat ucapan terima kasih dari orang-orang yang pernah bekerja dengannya. Hal-hal kecil seperti itu diakui Awkarin sangat berarti baginya. 

"Mereka bilang, 'thank you ya Rin udah memperkerjakan gue, thank you ya Rin sekarang gue udah bisa biayain keluarga gue, thank you ya Rin gue sekarang udah bisa biayain adek gue kuliah'," kata Awkarin. 

Selain ucapan-ucapan terima kasih, Awkarin juga memiliki satu komentar yang tak akan pernah dilupakan sepanjang hidupnya. "Lebih banyak thank you-nya, tapi gue sisain satu yang gue highlight di otak gue, kayak 'lu kayaknya belum jadi orang yang baik deh, lu kayaknya berpura-pura'," kata perempuan berusia 22 tahun tersebut. 

Awkarin justru menjadikan komentar tersebut sebagai api penyemangat agar bisa selalu menjadi sosok yang lebih baik. 

"Dan itu tugas gue untuk menunjukkan ke mereka, gue akan menjadi orang yang lebih baik dan bukan berpura-pura seperti yang mereka lihat," kata Awkarin dengan semangat. 

Awkarin mengisi satu konten terbaru dari Kuy Entertainment bersama tiga sahabatnya, Sarah Gibson, Keanu, dan Erika Carl. Keempatnya terlibat dalam Powerpodgirls, sebuah podcast yang mengupas sisi-sisi lain yang tak pernah terungkap dari Awkarin, Sarah, Erika, dan Keanu.

Related

News 6681104559580297184

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item