Kucing Ini Hilang 3 Hari, Saat Pulang Bawa Catatan Utang Ikan yang Telah Dimakannya

Kucing Ini Hilang 3 Hari, Saat Pulang Bawa Catatan Utang Ikan yang Telah Dimakannya

Naviri Magazine - Seekor kucing peliharaan sempat hilang dan membuat pemiliknya panik. Selang 3 hari, kucing ini pulang dengan membawa catatan hutang ikan yang telah dimakannya.

Dikabarkan The Indian Express, seorang wanita panik sekaligus sedih saat mengetahui kucing peliharaannya hilang. Tapi wanita bernama Chang Phuak ini beruntung karena beberapa hari kemudian, kucing kesayangannya pulang.

Uniknya, kucing ini pulang dengan membawa catatan utang. Secarik kertas sengaja disematkan ke leher kucing ini sebagai kalung. Tulisannya adalah utang atas ikan-ikan yang dimakan si kucing.

Kisah lucu ini dibagikan lewat Facebook Chang Phuak dan langsung menuai perhatian netizen. Banyak orang penasaran dengan kisah menggemaskan ini, apalagi dalam kisahnya juga tercantum foto si kucing dengan kalung catatan utang.

Kucing jantan bertubuh gemuk dengan bulu abu-abu ini biasanya tinggal bersama sang pemilik di Thailand. Setelah hilang beberapa hari, sang pemilik tak sengaja melihat kucing ini sedang duduk di dekat rumahnya.

Saat dihampiri, benar saja kalau itu kucing tersebut adalah miliknya. Namun kucing ini tampak berbeda karena mengenakan kalung unik.

Setelah didekati, kalung ini bukanlah hiasan yang dipasang oleh orang iseng. Kalung dengan secarik kertas ini mencatat utang dari ikan yang sudah dimakan kucing ini selama beberapa hari.

"Kucingmu terus mengincar makarel di kiosku, jadi aku memberinya tiga." kata pemilik toko yang merawat kucing gemuk yang tersesat ini. Dalam kertas tebal ini juga tertulis nama pemilik toko yang merawat si kucing.

"Bibi May di gang No. 2," tulis pemilik toko sekaligus mencantumkan nomor telepon.

Unggahan ini ternyata sukses membuat banyak orang terhibur. Tak sedikit yang memberikan komentar untuk si kucing dan pemiliknya.

"Lucu sekali. wajah kucing itu terlihat menyesal karena ia pulang membawa hutang," kata netizen.

"Kenapa kucingnya sangat menggemaskan. Dia makan tiga kaleng makarel sekaligus?" tanya netizen lainnya.

Selain mengomentari ekspresi si kucing, banyak juga yang mengucapkan selamat pada sang pemilik kucing karena menemukan kembali hewan peliharaannya. Tak sedikit pula yang memberi ucapan selamat pada Bibi May yang sudah menolong dan memberikan ikan.

Dari ratusan komentar, ada juga yang ternyata mau membayar utang si kucing ini. Namun sebenarnya Bibi May tidak benar-benar menagih hutang untuk ikan yang dimakan si kucing.

Ia menuliskan alamat dan nomor telepon agar dihubungi sang pemilik. Dengan demikian ia tahu kalau kucing ini baik-baik saja dan sudah bertemu dengan pemiliknya.

Related

World's Fact 4877352179431119549

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item