Mengapa Awkarin Kerja Jadi Barista dan Pelayan di Gerai KFC?

Mengapa Awkarin Kerja Jadi Barista dan Pelayan di Gerai KFC?

Naviri Magazine - Ingin mencoba pengalaman baru, selebgram hits Awkarin pilih kerja jadi barista dan pelayan di gerai KFC Naughty by Nature. 

Awkarin dikenal sebagai selebgram dan YouTuber sukses. Dalam kontennya ia sering membagikan kesehariannya baik saat liburan, kulineran atau sekadar nongkrong dengan temannya-teman.

Kesuksesan Awkarin bertambah ketika ia berhasil mendirikan management artis bernama A Team. Tentu saja, dara kelahiran 29 November 1997 itu memiliki penghasilan yang terbilang fantastis.

Belum lagi penghasilan dari endorse yang ada di Instagramnya. Dari itu Awkarin dikenal sebagai sosok pekerja keras.

Seolah tak cukup, kini kekasih Sabian Tama tersebut mencoba pengalaman baru di dunia kerja. Bukan sebagai bintang, melainkan sebagai barista.

Awkarin mengatakan bahwa dirinya tengah mencoba bekerja di gerai KFC Naughty by Nature yang berada di bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Awkarin melalui laman Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut ia memperlihatkan dirinya menggunakan seragam seperti pegawai di KFC.

"Jadi sebenernya dari tahun kemarin, aku lagi mau nyari pengalaman kerja baru. Dan kerja bukan sebagai Awkarin, tapi sebagai Karin Novilda," ujarnya dalam Insta Story.

Lebih lanjut, Awkarin juga menyebut bahwa dirinya ingin melatih mental dengan menjadi barista. Selain barista, ia juga akan bekerja sebagai pelayan di KFC tersebut.

"Gue kerja sebagai barista kopi, server dan masih banyak lagi sih," ujarnya.

Awkarin bekerja mulai dari jam 7 hingga jam 12 siang.

"Hari pertama training di tempat kerja. Ini luar biasa. Terima kasih KFC Naughty by Nature yang sudah berikan kesempatan untukku bisa bekerja di sini," tulis Awkarin.

Hadirnya Awkarin sebagai barista dan pelayan di KFC ini menambah daya tarik sendiri. Di Instagram banyak pengunjung yang mengabadikan momen kala Awkarin meracik kopi hingga mengantarkan pesanan ke meja-meja pengunjung.

"Gak salah gue jadiin Awkarin sebagai panutan. Ahh mantap, jadi karyawan meskipun uang gak kekurangan," tulis netizen.

"Awkarin emang wanita strong banget ini. Banting tulang banting setir tetap semangat terus," tulis netizen lainnya.

Related

News 2551970775085005132

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item