Viral! Beri Kejutan Ultah untuk Teman, Tiba-tiba Lilin Kue Tertiup secara Misterius

Viral! Beri Kejutan Ultah untuk Teman, Tiba-tiba Lilin Kue Tertiup secara Misterius

Naviri Magazine - Jagat media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @jerryprasetya hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video tersebut, ia bersama teman-temannya memberikan kejutan ulang tahun untuk seorang wanita.

Saat membuka pintu, terlihat cewek berambut panjang nampak terkejut dengan surprise yang diberikan oleh teman-temannya. Namun tiba-tiba saja, lilin yang berjumlah cukup banyak dan berada di atas kue ulang tahun tersebut langsung mati seperti ada yang meniup. 

Padahal tidak ada satu pun orang yang meniup lilin tersebut. Hingga akhirnya seorang rekannya kembali menyalakan lilin menggunakan korek gas. 

Cewek yang ulang tahun tersebut sampai menunggu lilin dinyalakan kembali baru meniupnya. 

"Ini mau percaya atau enggak, aneh tapi nyata. Pas mau kasih surprise teman pas buka pintu, lilin tiba-tiba ketiup sendiri ntah dari mana, coba kalian slow motion sendiri. gak ada tiupan apa-apa tiba-tiba mati pas dilihat berulang-ulang, aneh," tulis keterangan dalam video itu. 

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 4,7 juta kali dan mendapat 221.000 likes dan 3.884 komentar dari para netizen. Netizen yang indigo pun melihat sosok tak kasat mata hadir dalam lokasi tersebut, merinding.

"Kata adek gw gini guys, cewek yang ultah ini ada yang ngikutin kayak anak kecil umur 10 tahun lah terus dia lari ke belakang pintu itu lalu niup lilin katanya," ujar seorang netizen.

"Anjir padahal lilin kayak gitu susah banget ditiupnya," kata netizen heran lilin bisa mati sendiri.

"Matinya serentak lagi," netizen lain ikut aneh.

"Samping kakak yang megang kue ada orang yang niup lilinnya, tapi dia ga ganggu kok, cuma pengen ikutan aja," ujar netizen yang bisa melihat makhluk kasat mata.

Related

News 6897672550920517301

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item