Viral! Cewek Pesan Kado untuk Pacar di Olshop, Ternyata si Cowok Juga Pacaran dengan Pemilik Olshop

Viral! Cewek Pesan Kado untuk Pacar di Olshop, Ternyata si Cowok Juga Pacaran dengan Pemilik Olshop

Naviri Magazine - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @katieethecreator mendadak viral di Tiktok lantaran mengunggah video pengalaman tak mengenakan saat sang kekasih kedapatan selingkuh dengan wanita lain.

Kejadian bermula saat ia berniat memberi kejutan ulang tahun untuk kekasihnya. Ia pun membeli sebuah barang di online shop. Kepada admin olshop tersebut ia meminta untuk dibuatkan kartu ucapan selamat ulang tahun. Ia pun menuliskan kata-kata dan ucapan ultah untuk kekasihnya.

Saat itu, si owner olshop tersebut terkejut karena nama pacar customernya mirip dengan nama kekasihnya, selain itu tanggal lahirnya pun sama. 

"Loh bisa sama ya kak. Pacar aku juga namanya (diblur). Kebetulan ultahnya tanggal 21 juga. Bisa kembaran gitu ya," kata pemilik olshop.

Merasa aneh, ia pun mulai mencari tau akun Instagram pemilik olshop tersebut, hingga akhirnya berhasil menemukan dan mencoba mengkonfirmasi kepada kekasihnya. 

Si cowok mengaku kenal dengan wanita pemilik olshop tersebut karena teman satu kampus, namun tidak kenal dekat. Cowok itu pun mulai panik mengapa kekasihnya menanyakan sosok cewek itu.

"Kenapa kok tiba-tiba kamu nanyain dia? Kamu kenal dari mana emangnya? Gak terlalu sih cuma kenal doang. Kamu kenapa deh tumben," kata si cowok di chat WA.

Cowok tersebut juga menjawab jika cewek pemilik olshop sudah memiliki kekasih yang merupakan anak kampus lain. Mendapat jawaban dari kekasihnya seperti itu, ia tak langsung percaya. Ia pun mulai menelusuri medsos wanita pemilik olshop.

Hingga akhirnya diketahui bahwa kekasihnya juga berpacaran dengan wanita pemilik olshop tersebut. Hal itu diketahui dari foto-foto keduanya di media sosial di pemilik olshop.

Ia pun mengirimkan foto cowoknya saat bersama pemilik olshop. Si cowok itu pun marah, keduanya pun terlibat cekcok di WA. Menurut si cowok, foto itu adalah foto lamanya yaitu foto tahun lalu dan baru diupload pada Maret 2020. Hingga akhirnya ia malas ribut dan memblokir kontak cowoknya. Ia kemudian menghubungi wanita pemilik olshop.

Namun ternyata, si cewek pemilik olshop sudah berpacaran lama dengan cowok tersebut. Dan selama 10 bulan ini cowok tersebut diduakan oleh kekasihnya. Selama itu juga, cowok itu berhasil menyembunyikan perselingkuhannya dengan wanita lain. 

"Aku emang ngerasa dia suka mencurigakan gitu tapi aku gak tau dia sampe separah ini. Berarti dia udah nyembunyiin ini 10 bulan. Ya Allah ngga ngerti lagi. Btw makasi banget ya kamu udah jujur sama aku," kata cewek pemilik olshop.

Ia pun akhirnya meminta maaf kepada wanita owner olshop tersebut lantaran tidak mengatahui jika ia jadi selingkuhan kekasihnya selama ini. 

"Aku sama dia jadian bulan Januari tahun ini kak, tapi setau aku kakak udah lebih lama ya. Aku ga enak kalo ngasih tau kakak tentang ini, jadi aku pengen kakak tau," katanya.

Kisah dua wanita mencintai satu pria yang sama itu viral di media sosial dan mencuri perhatian banyak netizen di dunia maya.

Related

Romance 5076275738373592351

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item