Viral! Gadis Remaja Menikah dengan Kakek 98 Tahun, Niat Buruknya Terungkap di Twitter

Viral! Gadis Remaja Menikah dengan Kakek 98 Tahun, Niat Buruknya Terungkap di Twitter

Naviri Magazine - Seorang remaja dihujat di Internet setelah mengakui niat buruknya menikah dengan lansia 98 tahun. Tangkapan layar Twitter dan percakapan si gadis tentang motivasi jahat si remaja disebarkan di forum Reddit.

Gadis yang tidak disebutkan namanya itu membagikan kisah cintanya dengan sang kakek lewat Twitter yang kini telah dinonaktifkan. Gadis 19 tahun itu bertemu dengan pria lanjut usia setelah menjadi perawat setelah bertemu di rumah sakit setelah kecelakaan mobil, di mana istrinya meninggal.

Di awal tahun ini, keduanya bertunangan dan akhirnya menikah pada 12 September. Dalam Twitternya, gadis 19 tahun itu sempat menulis status ‘satu hari lebih dekat menjadi janda pada usia 30'.

Gadis remaja tersebut secara terbuka mengungkapkan niat buruknya menikahi pria yang usianya bahkan cocok jadi kakeknya. Di Twitter dia mengungkapkan bahwa dia menikahi si pria hanya demi harta.

"Michael, jika kita menikah, saya akan menjadi satu-satunya orang yang mendapatkan warisan," tulisnya dalam pesan kepada seorang teman.

Sang pria lansia tersebut pun diketahui sudah mengalami demensia. Remaja tersebut mengungkapkan bahwa suaminya itu sering salah memanggil namanya dengan nama mantan istrinya yang sudah meninggal.

Niat buruk si wanita tersebut membuat banyak warganet jadi marah. Si remaja dihujat di forum Reddit.

"Perbuatannya benar-benar keji," tulis member forum Reddit.

"Situasi yang memilukan," komentar lainnya.

"Saya berharap ada orang yang turun tangan dan bisa membatalkan pernikahan tersebut," harapan netizen lain.

Related

Romance 7655578740023535906

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item