Viral! Suami Diam-diam Selingkuh, dan Terungkap Saat Rumah Disita Bank

Viral! Suami Diam-diam Selingkuh, dan Terungkap Saat Rumah Disita Bank

Naviri Magazine - Seorang wanita menceritakan pengalaman pahit yang harus dihadapinya. Rumah tangga yang dibangun bersama sang suami harus mengalami banyak ujian.

Salah satunya rumah yang mereka miliki harus disita oleh bank. Hingga akhirnya mereka memilih mengontrak satu rumah di sebuah kompleks di Pontianak, Kalimantan Barat. Keduanya kini sudah menempati rumah tersebut selama 1,5 tahun.

Namun ternyata ujian tidak berhenti sampai di situ. Ia baru mengetahui dari tetangganya jika sang suami selingkuh. Wanita yang menjadi selingkuhan tak lain adalah tetangganya sendiri. Rumah selingkuhan tersebut tidak jauh dari rumah yang mereka kontrak.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @netymudrihastuti terlihat foto istri sah, suami dan juga selingkuhannya.

"Di rumah inilah aku tau kalo suamiku selingkuh dari tetanggaku. Ternyata oh ternyata rumah dia hanya beberapa meter dari rumah kontrakan (sebrang komplek)," katanya. 

Rumah kontrakan tersebut ia sendiri yang memilihnya. Namun ia tidak menyangka jika ternyata rumah selingkuhan suaminya tak jauh dari rumah mereka tinggal.

"Rumah kontrakan ini aku yang mencari bukan suamiku," katanya.

Ia bersyukur karena pada akhirnya segala keburukan yang dilakukan oleh suaminya ditunjukkan oleh Allah kepadanya. Hingga akhirnya kini ia memilih tinggal bersama anak-anaknya di sebuah ruko. Sementara kisah cinta terlarang antara suami dan selingkuhan belakangan diketahui tidak mendapat restu dari kedua belah pihak keluarga.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Kebanyakan perselingkuhan dari orang terdekat kita," kata seorang netizen.

"Jangan sedih mbak, lelaki yang selingkuh lelaki yang tidak baik. Semoga mbak diberi Allah suami yang lebih baik," timpal yang lain.

"Cantikan istri sahnya," kata yang lainnya.

Related

Romance 7817782077395325596

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item