Leonardo DiCaprio Selalu Putus dengan Pacarnya Setelah Menginjak Usia 25, Kenapa?


Naviri Magazine - Pacar Leonardo DiCaprio selalu menarik perhatian publik. Terlebih aktor Hollywood tersebut memang dikenal sering gonta-ganti kekasih. Leonardo pun tampak memiliki tipe khusus setiap kali punya pacar baru.

Selain cantik dan tinggi karena kebanyakan berprofesi sebagai model, pria 46 tahun tersebut sepertinya juga selalu memilih mereka yang berusia 20an. Sebuah postingan yang viral bahkan membuktikan jika ia tak pernah mengencani wanita setelah usia mereka melebihi 25.

Leonardo DiCaprio diketahui tengah berkencan dengan model dan aktris Camila Morrone. Hubungan Leo kali ini kembali jadi perbincangan karena perbedaan usia. Camila diketahui lebih muda 23 tahun dari sang pemain film Titanic. 

Leo pun tak hanya sekali ini mengencani wanita berumur 20 tahunan. Sejak kisah percintaannya jadi sorotan publik, ia bahkan seolah selalu putus saat kekasihnya mendekati usia 25.

Perihal aktor peraih Oscar tersebut selalu mengencani wanita cantik dan muda mungkin sudah diketahui publik. Tapi sebuah postingan yang viral di Reddit baru-baru ini mengungkap hal mengejutkan bahwa ia tidak pernah pacaran dengan wanita berusia di atas 25 dan tampak selalu punya alasan untuk putus dengan mereka setelah usia mantan-mantannya mencapai usia tesebut.

Dalam postingan berjudul 'Leonardo DicaPrio Menolak Kencan dengan Wanita Seusianya' yang dibuat oleh TrustLittleBrother, terpampang deretan mantan dan pacarnya sekarang beserta usia mereka dan berapa lama hubungan berjalan saat mengencani Leo.

Dalam grafis yang tampak dibuat secara serius itu, terungkap fakta-fakta menarik mengenai usia delapan wanita yang pernah mengisi hati Leo. Dikatakan jika rata-rata usia kekasih Leo adalah 22 tahun. Artinya saat Leo berusia 25 tahun kebanyakan dari mereka masih berusia batita.

Hal lain yang mengejutkan adalah beberapa mantan, seperti Erin Heatherton, Kelly Rohrbach, dan Nina Agdal mengakhiri hubungannya dengan Leo di usia 25 yang menjadi umur maksimal. Hal itulah yang seolah menunjukkan Leo punya batas maksimal usia untuk wanita-wanita yang dipacarinya yaitu tidak lebih dari 25. 

Menurut kamu, apakah hanya kebetulan atau ada alasannya?

Related

News 6672571937908115121

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item