Pria Ini Menikahi Sahabatnya Sendiri, Netizen: Pasangan Rasa Teman...


Naviri Magazine - Menikah adalah tujuan akhir dari hubungan, baik hubungan pacaran ataupun hubungan yang dijodohkan. Yang terbaik adalah kita menikah dengan pasangan yang sesuai keinginan kita. Misalnya menikah dengan orang yang sudah mengenal kita sejak lama atau pasangan yang sama 'gilanya'.

Anggap saja sahabat kita yang sudah mengenal kita belasan tahun. Mungkin pernikahannya akan sangat seru. Seperti yang ditampilkan oleh akun TikTok @adempanas_.

Telah ditonton jutaan kali, ia memperlihatkan pasangan suami istri yang seperti rasa teman. Bisa dilihat dari video, mereka 'berkelahi' bagaikan sepasang teman.

"Suami istri rasa temen check!!" tulis caption video tersebut.

Pada video tersebut, si istri menggertak suaminya. Diketahui alasan istrinya memperlakukan suaminya begitu karena suaminya menjahilinya terus.

Usai digertak, suaminya pun ikut menggertaknya dengan maksud mengejek. Namun setelah itu ia menekelnya dari belakang bak pemain Smackdown. Karena hal tersebut, kepala sang istri pun terbentur oleh sofa. Beruntung, benturan tersebut tak melukainya.

Postingan tersebut pun menuai berbagai komentar. Banyak yang iri pada pasangan tersebut. Bahkan ada yang bilang bahwa mereka adalah keluarga yang harmonis.

“Pasangan rasa teman,” kata netizen.

Related

News 7990258347170555909

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item