Ini 3 Rahasia Para Miliarder yang Menjadikan Mereka Terus Kaya-Raya


Naviri Magazine - Tak ada yang menyangka kalau ternyata rahasia pengusaha dan orang sukses sangat berbeda dengan kebiasaan orang-orang yang hanya suka memamerkan harta. Para pengusaha dan miliarder justru memiliki kebiasaan-kebiasaan yang sederhana.

Siapa tahu, kalau kita mengikuti gaya hidup mereka yang apa adanya, kita bisa ketularan jadi miliarder? Coba simak, yuk!

Memanfaatkan waktu untuk mengembangkan diri

Para pengusaha dan miliarder tidak mau menghabiskan waktunya terbuang sia-sia. Mereka selalu menyisihkan waktu untuk membaca buku sampai 5,5 jam per minggu, dan dua jam di pusat kebugaran, agar senantiasa hidup sehat. 

Bagi mereka yang pendapatan di bawah para pengusaha ini, sangat sedikit melakukan hal tersebut.

Lebih suka menghasilkan uang daripada menghamburkan

Para miliarder pasti memiliki banyak uang. Namun, mereka tidak suka menghambur-hamburkannya. Mereka mengeluarkan uang hanya untuk keperluan dan kebutuhan. Mereka juga lebih suka menghasilkan uang daripada menghamburkan uang mereka.

Hal ini sangat berbeda dengan orang yang memiliki pendapatan seadanya. Mereka lebih suka membeli barang mewah agar dapat dinilai sukses. Sementara orang kaya lebih suka berinovasi dalam mendapatkan uang.

Nyaman dengan gaya hidup sederhana

Orang kaya atau pengusaha pada dasarnya malah lebih suka memilih gaya hidup yang sederhana. Prinsip mereka adalah memenuhi kebutuhan, dan tidak perlu memiliki semua yang mereka inginkan. Hal ini lantaran mereka paham cara berhemat.

Gaya berbusana mereka pun biasanya kasual dan santai. Dalam sesi non formal, mereka sering didapati berbusana apa adanya dan sederhana.

Related

Business 3485736451842905158

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item