Ini Ketakutan Terbesar yang Disembunyikan Setiap Zodiak


Naviri Magazine - Setiap manusia pasti memiliki ketakutan, apakah itu berdasarkan pengalaman masa lalu, masalah sekarang, ataupun hanya angan-angan yang tiba-tiba muncul tanpa penyebab. 

Ketakutan berlebihan akan mengundang perasaan tidak nyaman, bahkan bisa menjadi depresi jika penanganan terlambat. Astrologi dapat membantu mengidentifikasi ketakutan berdasarkan tanda lahir. Menurut Thought Catalog, ini hal yang paling ditakuti oleh setiap zodiak.  

Aries: Kehilangan orang yang dicinta 

Semua orang tahu Aries adalah orang keras kepala tiada tara. Namun, Aries seringkali tak sadar hal itu akan mengganggu orang yang dicintainya, mereka akan sadar dan sangat menyesal ketika orang lain mulai menjauh. 

Taurus: Perubahan 

Perubahan pada suatu waktu akan membuat Taurus gelisah. Hubungan, finansial, pekerjaan, keluarga, dan pertemanan jika dalam keadaan tidak stabil merupakan mimpi buruk bagi zodiak ini. 

Gemini: Tak Mampu Menunjukkan Siapa Dirinya 

Gemini adalah orang yang berekspresi, namun mereka akan kehilangan “kekuatannya” ketika berada pada lingkungan yang membatasinya. Inilah yang membuat mereka tidak akan nyaman 

Cancer: Menerima Penolakan dan Berakhir Sendiri 

Cancer adalah zodiak yang paling tulus mencintai. Ketika cinta berujung pada penolakan, maka Cancer akan berada pada jurang kekecewaan mendalam. Ini akan sangat menghancurkan Cancer, sehingga mereka lebih menyukai sendiri. 

Leo: Diabaikan 

Seperti yang diketahui, Leo sangat suka diperhatikan. Namun, pikiran mengerikan akan muncul di benaknya ketika upaya yang dilakukan untuk membuat orang lain senang malah luput dari perhatian. 

Virgo: Tidak Dapat Mengatur Hidup atau Pikirannya 

Sebagai orang perfeksionis, Virgo akan merasa bahwa mereka dapat mengatur hidupnya. Tetapi kadangkala hal itu diluar kendali. Mereka menyukai segalanya berjalan terstruktur, ketika itu berantakkan, sama saja Virgo mengalami mimpi buruk. 

Libra: Pengkhianatan dari Orang yang Dicintai 

Libra tidak akan menarik kembali kata-katanya setelah berkomitmen pada sesuatu. Jadi dapat dimengerti bahwa hal yang paling ditakutkan adalah pengkhianatan dari orang yang disayang, apapun alasannya. 

Scorpio: Manja 

Saking mandirinya, Scorpio terlihat seperti tidak membutuhkan orang lain untuk membantunya. Segalanya mereka lakukan sendiri. Namun, ketika orang lain melihatnya lemah dan ingin dibantu, Scorpio malah menghindari dari orang-orang itu. 

Sagitarius: Dikontrol atau Dikekang 

Rasanya seperti dunia terus memanggil namamu untuk menjelajahi banyak hal dan menawarkan hal-hal yang membuatmu bahagia. Namun, terbiasa tanpa aturan dan berjiwa bebas, membuat Sagitarius ketakutan jika harus di kekang atau tidak memiliki kebebasan yang ia inginkan. 

Capricorn: Kegagalan 

Sulit untuk membayangkan Capricorn harus melalui kegagalan. Khususnya mempertimbangkan seberapa kerasnya kamu berusaha. Inilah yang membuatmu kadang ketakutan memikirkannya. Takut gagal setelah berusaha sekeras mungkin adalah hal yang paling membuat Capricorn putus asa.  

Aquarius: Dipaksa untuk hidup dengan cara yang konvensional 

Aquarius memiliki sifat yang unik dan berbeda dengan kebanyakan. Pikirannya selalu dipenuhi dengan ide-ide gila tanpa batas. Hal yang paling ditakutkan oleh Aquarius ialah dipaksa untuk hidup sesuai aturan dengan cara 'normal' karena hal ini hanya akan membatasi kreativitasnya saja.  

Pisces: Dikritik dan Didebat 

Pisces adalah jiwa yang sensitif dan inilah yang membuat banyak orang menyukaimu. Bahkan ketika orang lain membutuhkanmu, kamu akan selalu siap sedia membantunya entah dengan uluran tangan atau hanya mendengarkan keluh kesahnya. 

Namun, Pisces adalah zodiak yang paling antik kritik terlebih ketika ia sudah berusaha susah payah untuk selalu ada dan menyenangkan orang lain. Selain itu, Pisces juga akan menghindari pedebatan. 

Related

Astrology 5387061796853507472

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item