Apakah Bisa Mengatasi Masalah Gusi Hanya dengan Pasta Gigi?


Naviri Magazine - Masalah gusi terbagi menjadi beberapa tingkat yang berbeda. Selama Anda rutin membersihkan karang gigi ke dokter gigi, gejala masalah gusi bisa dikontrol dengan membiasakan menyikat gigi secara teratur.

Jika Anda merasa gejala masalah gusi Anda sudah serius, sebaiknya segera pergi ke dokter gigi untuk membersihkan karang gigi, dan berkonsultasi mengenai cara terbaik menyikat gigi. 

Mulailah menyikat gigi setiap hari dengan rutin dan berhati-hati. Jika Anda tidak menyikat gigi secara teratur mulai dari sekarang, masalah gusi tidak akan teratasi dengan baik. 

Setelah Anda menemukan pasta gigi yang cocok untuk Anda, sekarang saatnya mencari sikat gigi untuk melengkapinya. Sikat gigi juga berperan penting dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi. Ada beberapa jenis sikat gigi yang bisa Anda pilih, seperti sikat gigi elektrik dan ultrasonik. 

Kesehatan gusi, gigi, dan rongga mulut adalah cerminan keseluruhan kesehatan tubuh Anda. Saat memilih pasta gigi, perhatikan kebutuhan Anda, kandungan bahan aktifnya, serta harganya.

Related

Health 1917022460697989440

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item