Ingin Beli Mobil Warna Putih? Ini Fakta-fakta Penting yang Perlu Diketahui


Naviri Magazine - Berbicara masalah warna, di Indonesia banyak yang minat dengan warna putih dan sangat difavoritkan. Baik itu pada model MPV, SUV ataupun Mobil sport. Alasannya bermacam-macam, salah satunya adalah karena mobil dengan warna putih mempunyai tekstur tubuh yang terlihat lebih jelas apabila dibandingkan dengan warna gelap seperti hitam.

Tidak hanya itu saja, seseorang yang membeli mobil warna putih biasanya memiliki kesan dan kebanggaan tersendiri bagi konsumen. Bahkan di seluruh dunia warna putih juga menjadi yang paling banyak dipilih. Selanjutnya diikuti dengan warna hitam dan juga silver.

Sebenarnya di zaman dahulu mobil dengan warna putih kerap digunakan pada kendaraan niaga seperti mobil truk. Akan tetapi semakin berkembangnya zaman, hal tersebut mengalami perubahan. Sampai saat ini warna putih diadopsi telah diadopsi oleh Mobil kelas premium supaya tampilannya menjadi lebih menarik dan menawan.

Bahkan tidak hanya di Indonesia saja mobil putih banyak menghiasi jalanan. Di negara lain seperti Eropa, Meksiko, Amerika Utara, Afrika Selatan, Korea selatan, Jepang dan Rusia juga sudah banyak berseliweran. Bahkan pada negara tersebut untuk persentasenya dapat mencapai 23% untuk warna putih, 21% warna hitam dan untuk silver 18%.

Selain itu, bagi konsumen yang ingin membeli warna putih terdapat fakta menarik yang bisa dijadikan perhatian terkait masalah tersebut.

Adapun yang pertama adalah, jika mempunyai kendaraan dengan warna putih maka dalam pembersihannya seperti mencuci akan lebih sering, mengingat warna ini mudah kotor. Bahkan kendaraan warna putih kerap dijatuhi kotoran burung dengan persentase 60%.

Selain itu mobil dengan warna putih dan juga silver lebih laku dibandingkan lainnya. Dalam hal penjualan memang lebih cepat, mungkin karena faktor tampilannya yang lebih menarik.

Fakta selanjutnya mengenai mobil warna putih adalah mempunyai kemungkinan dengan persentase 10% dalam hal lalu lintas yakni lebih jarang dalam mengalami kecelakaan.

Selanjutnya adalah mobil dengan warna putih saat terdapat polisi yang kerap memberhentikan kendaraan, warna ini lebih jarang untuk diberhentikan. Alasannya belum pasti, namun kejadian di lapangan banyak yang terjadi. Meskipun ada juga pemilik kendaraan yang diberhentikan karena ada kekurangan dalam kelengkapan kendaraan ataupun hal lainnya.

Itulah beberapa fakta menarik yang bisa dipertimbangkan. Akan tetapi bisa saja hal tersebut merupakan sebuah kebetulan atau pas lagi beruntung. Nah bagi masyarakat yang berniat membeli mobil warna putih, alangkah baiknya memilih sesuai kebutuhan ataupun jumlah keluarganya. Dengan begitu saat melakukan perjalanan wisata atau ke kampung halaman bisa bersama-sama.

Beberapa fakta menyebutkan bahwa Mobil warna putih kerap dijatuhi kotoran burung
Selain itu jangan lupa untuk melakukan perawatan rutin sesuai yang telah direkomendasikan oleh pihak pabrikan. Supaya kondisi mobil tetap prima dan segera diketahui jika ada masalah sekecil apapun. Karena masalah kecil apabila dibiarkan bisa menjadi besar dan perbaikannya membutuhkan biaya lebih mahal.

Tidak dipungkiri lagi, bagi seseorang yang membeli mobil warna putih akan terlihat lebih bergaya dan kendaraannya tampak mewah. Namun dengan syarat kondisinya bersih dan mengkilap serta tidak terdapat kotoran yang membandel serta karat pada cat bodi mobil.

Related

Automotive 7563323266384766025

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item