Mengapa Ada Orang-orang yang Sangat Menjengkelkan di Internet?

Naviri Magazine - Internet Asperger’s Syndrome adalah hilangnya semua aturan sosial dan empati pada diri seseorang, disebabkan tanpa alasan...


Naviri Magazine - Internet Asperger’s Syndrome adalah hilangnya semua aturan sosial dan empati pada diri seseorang, disebabkan tanpa alasan selain hanya secara kebetulan berhadapan dengan sebuah benda mati; berkomunikasi via papan tombol dan monitor pada suatu waktu.

Sindrom ini adalah bentuk halus dari autisme yang tampak berupa ketidakmampuan biologi untuk menunjukkan empati kepada manusia lain, mungkin disebabkan ketidakmampuan untuk mengenali isyarat nonverbal. 

Mereka secara terus-menerus bertingkah aneh dan mengganggu, disebabkan tidak mengetahui bahwa Anda terganggu. Ada bagian dari otak mereka yang rusak.

Beberapa kasus bunuh diri yang direkam dengan webcam – yang sebagian mungkin main-main – dan dipublikasikan di Internet, kadang sampai mereka lakukan. Untuk sekarang ini mungkin kita tidak yakin bahwa hal itu benar-benar terjadi, tetapi sebenarnya hanya masalah waktu.

Kenapa hal itu bisa terjadi di Internet?

Orang yang melakukan semua komunikasi online dengan menampilkan perilaku Asperger, karena mereka ingin memberikan kesan ada kerugian yang sama pada diri sendiri. 

Di dalam hal ini, ketika kemampuan melihat respons dan mimik wajah atau ekspresi nonverbal sudah hilang, begitu juga dengan empati. Maka hal yang Anda beritahukan hanya kepada orang yang tidak ada, karena itu hanya sekelompok kata-kata pada layar. Sekelompok kata-kata kecil yang tidak berarti.

Related

Psychology 4427118462096718732

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item