Mengenal Destinasi Liburan yang Cocok Berdasarkan Zodiak


Naviri Magazine - Jika kebingungan mencari destinasi yang cocok untuk liburan, mungkin Anda harus mencoba cara baru, yaitu berdasarkan zodiak. Ini bisa menjadi alternatif seru menentukan lokasi traveling.

Saat ini ada banyak cara untuk menentukan destinasi liburan yang asyik untuk diri sendiri. Salah satu cara yang sedang digandrungi adalah menentukan sesuai zodiak Anda.

Diintip dari ABCNews, inilah destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi sesuai dengan zodiak, hasil penelitian ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk.

Aries (21 Maret-19 April)

Seseorang yang berzodiak Aries dipercaya memiliki jiwa pemimpin dan inovator yang sangat kuat. Mereka senang dengan traveling yang menantang dan memicu adrenalin.

Jadi destinasi yang disarankan adalah Nepal. Berbagai aktivitas menarik bisa Anda lakukan di sana seperti trekking di pegunungan Nepal dan panjat tebing. Selain itu, mengarungi sungai di Vietnam, safari di Afrika dan les tari tango di Argentina juga menjadi pilihan yang bagus.

Taurus (20 April-20 Mei)

Eropa adalah destinasi yang cocok untuk orang dengan zodiak Taurus. Negara-negara di benua ini dianggap Woolfok cocok untuk Taurus, karena memiliki lingkungan yang sesuai dengan kepribadian Taurus.

Taurus yang mencintai traveling santai, nyaman, lengkap dengan makanan dan minuman yang enak bisa memuaskan hasratnya itu di Eropa. Anda bisa datang ke Italia untuk mencicipi aneka pasta lezat. Tidak hanya itu, menyewa vila di pegunungan Tuscany dan bersantai di dalamnya, bisa menjadi pilihan liburan yang sempurna.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini dinilai Woolfolk sebagai pribadi yang mudah bosan, agar perjalanan terasa menyenangkan, orang berzodiak Gemini bisa mengunjungi kota-kota yang ada di Eropa. Masuk ke dalam museum, berkunjung ke acara musik, pameran seni atau menikmati kehidupan malam bisa menyegarkan orang Gemini.

Pantai juga cocok untuk orang berzodiak Gemini. Hanya saja agar tidak mudah bosan, beberapa kegiatan bisa dipilih, seperti diving atau parasailing.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Orang berzodiak Cancer dianggap cocok berlibur ke destinasi perairan, seperti pantai, sungai, atau sekadar duduk-duduk di pantai. Tempat seperti ini dianggap Woolfolk akan memberikan kenyamanan bagi si Cancer.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Zodiak Leo memancarkan energi yang begitu kuat. Ia menyukai tempat liburan yang glamor dan meriah. Tak hanya itu, dalam menentukan destinasi wisata, Leo juga dianggap pemilih.

Kota-kota seperti London, Paris dan New York adalah destinasi yang tepat untuk Leo. Di sana, mereka bisa menghabiskan waktu dengan mencicipi aneka hidangan lezat dan berpesta sepanjang malam.

Virgo (23 September-22 Oktober)

"Virgo senang dengan liburan yang terencana sejak awal," tutur Woolfolk. Virgo juga mencintai liburan dengan tema tertentu, terutama yang berhubungan dengan pembelajaran.

Negara Spanyol, Italia dan Prancis bisa menjadi pilihan destinasi yang tepat untuk Virgo. Di sana, mereka bisa belajar cara membuat aneka makanan dan wine lezat. Menyusuri jalanan London sambil memotret juga bisa menjadi alternatif pilihan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra mencintai wisata belanja. Berkunjung ke pasar bisa menyenangkan untuk seorang Libra. Di sana mereka bisa menikmati hari dengan berkeliling pasar dan berbelanja sepuasnya.

Tidak hanya itu, gaya high class yang dimiliki Libra bisa membawanya pada liburan mewah. Salah satunya seperti safari di dataran luas dengan beratapkan tenda mewah.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Untuk Scorpio, Woofolk menyarakan Kepulauan Galapagos di Amerika sebagai destinasi wisata. Di sana, mereka bisa memuaskan hasrat ingin tahu mengenai eksotisnya kehidupan alam bebas. Ini akan menjadi perjalanan sempurna bagi Scorpio.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Woolfolk mengatakan Sagitarius mencintai penjelajahan alam. Destinasi liburan yang memiliki ruang gerak luas juga disukai orang berzodiak Sagitarius. Jika ingin traveling yang tidak membosankan, trekking di Grand Canyon atau hiking di Machu Picchu bisa menjadi pilihan yang pas untuk Sagitarius.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Orang berzodiak Capricorn adalah tipe orang yang teratur. Segala sesuatu diatur sedemikian rupa, agar berjalan sesuai rencana, termasuk masalah perjalanan. Capricorn juga senang mempelajari masa lalu.

Pilihan destinasi yang tepat untuk seorang Capricorn adalah tur keliling kota tua atau pun datang ke pasar barang antik. Traveling ke Mesir untuk mengamati piramida dan sejarahnya juga asyik dilakukan Capricorn.

Aquarius (19 Februari-20 Maret)

Woolfolk mengatakan Aquarius suka dengan perjalanan yang bisa membawanya bertemu dan berbincang dengan orang baru. Aquarius juga dianggap unik karena menyukai perjalanan yang berbeda dari orang lain.

Ada baiknya orang dengan zodiak Aquarius melakukan perjalanan ke Brasil atau Alaska menggunakan float plane. Float plane adalah pesawat yang bisa mendarat di perairan. Ini akan menjadi pengalaman baru bagi Anda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Zodiak terakhir adalah Pisces. Woolfolk mengatakan orang yang lahir dengna zodiak Pisces memiliki jiwa spiritual yang sangat tinggi. Mereka tidak menyukai kehidupan yang menghambur-hamburkan uang. Kota Las Vegas pun dianggap tidak cocok untuk para Pisces. 

Pilihan destinasi yang tepat untuk Pisces adalah tur makam Firaun di Mesir, datang ke Stonehenge, atau berkunjung ke katedral kuno di Eropa. Semua ini akan menyenangkan bagi Pisces.

Related

Traveling 5819841804371217904

Recent

item