Tips Sederhana agar Bibir Tampak Seksi namun Terlihat Alami


Naviri Magazine - Agar bentuk bibir terlihat sensual, tak sedikit orang menempuh langkah ekstrem, seperti suntik silikon atau operasi plastik. Semuanya dilakukan demi bibir tebal dan plumpy.

Ada beberapa kiat yang dapat Anda lakukan, agar bibir seksi alami tanpa sentuhan operasi, berikut di antaranya:

Lip liner? It’s so yesterday! Tren lip liner sudah usai di akhir era ’90-an. Lagi pula, menggunakan lip liner dan menggoreskan garis bibir di luar bentuk aslinya hanya akan membuat Anda seperti badut, karena polesan yang kurang alami.

Jika Anda ingin menggunakan lip liner, gunakan hanya untuk mempertegas bentuk asli bibir, bukan untuk menggambar garis buatan. 

Pilih lipliner yang sesuai dengan warna asli bibir Anda, dan jangan hanya digunakan untuk membuat garis saja, tapi untuk mewarnai seluruh bagian bibir seperti lipstik. Dengan begini, lipstik akan melekat sempurna dan tahan lama.

Agar bibir terlihat lebih tebal, gunakan lipstik dengan warna terang atau kaya pelembab, yang dapat membuat bibir terlihat lebih berkilau.

Gunakan kuas lipstik untuk menjangkau seluruh bagian bibir, termasuk di bagian sudut. Kuas membuat polesan lipstik lebih detail.

Setelah menggunakan lipstik, poleskan lip gloss di bagian tengah, untuk memberi efek bibir lebih tebal.

Hindari lipstik berwarna orange dan merah mendekati orange, karena dapat membuat gigi terlihat lebih kuning.

Related

Tips 1216792703315832000

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item