Banyak Berjuang, 5 Zodiak Ini Selalu Hadapi Cinta yang Penuh Tantangan


Naviri Magazine - Bicara soal cinta memang selalu banyak cerita. Ada suka dan duka yang selalu terselip dalam kisah cinta. Kata orang cinta itu harus diperjuangkan, asalkan gak hanya satu pihak saja yang berjuang. Barulah hubungan tersebut bisa berhasil.

Kalau menurut ramalan zodiak, 5 zodiak dibawah ini selalu hadapi cinta penuh tantangan. Ada zodiak apa saja? Yuk kita cek bersama.

1. Sagitarius

Tahun ini merupakan tahun yang berat buat Sagitarius. Karena tahun ini terjadi banyak perubahan dalam kehidupan Sagitarius. Tahun-tahun sebelumnya kisah cinta zodiak ini juga sering kandas ditengah jalan. Hal itu berkaitan dengan sifat Sagitarius yang bebas dan gak mau ada batasan.

2. Gemini

Zodiak yang tertutup tentang urusan asmara ini memang punya cerita cinta yang rumit. Menerima cinta yang tidak terbalaskan sering dialami zodiak ini. Karena terlalu tertutup, Gemini sering salah paham dengan pasangannya. Pasangan Gemini selalu merasa kalau zodiak ini penuh dengan rahasia.

3. Aquarius

Meski Aquarius adalah zodiak yang bebas dan selalu terlihat bahagia, ternyata hal tersebut gak menjamin mulusnya perjalanan cinta. Hubungan asmara zodiak ini penuh dengan drama. Sikap cuek mereka ternyata sangat berpengaruh pada hubungan asmara Aquarius. Sepertinya zodiak ini memang perlu mengevaluasi sikapnya sendiri.

4. Cancer

Gak ada yang salah dengan sikap Cancer yang memberikan kebebasan dan hak pasangan melakukan apa saja. Namun sikap Cancer ini sering salah diartikan oleh pasangannya. Hal baik yang dilakukan zodiak ini, sebagai tanda kalau dia percaya penuh pada pasangan, tapi sebaliknya malah dimanfaatkan pasangan untuk menyakiti hati Cancer.

5. Virgo

Virgo merupakan pasangan yang gak mudah menerima perubahan. Zodiak ini cenderung mengikuti pola pikir sendiri dibanding saran orang lain. Namun meski mereka termasuk pasangan yang keras, Virgo selalu berjuang memberikan yang terbaik untuk hubungan cinta. Hanya saja Virgo selalu mengikuti kemauannya sendiri dan enggan mendengarkan saran orang lain.

Kelima zodiak diatas adalah zodiak yang paling sering berjuang demi hubungannya. Hubungan mereka selalu diuji. Meski sering diterpa masalah, namun zodiak-zodiak diatas gak pernah berhenti memperjuangkan cintanya.

Related

Astrology 750315036414328775

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item