Belum Punya Pasangan, Wanita Ini Sudah Siapkan Pesta Nikah karena Percaya Ramalan


Naviri Magazine - Seorang wanita lajang asal Sydney, Australia, Anita Chakra Burtty, telah mempersiapkan dan membayar seluruh persiapan pernikahannya. Anehnya, wanita yang berprofesi sebagai astrolog ini belum menemukan calon pengantin prianya.

Mungkin terdengar gila bagi sebagian orang, namun Anita merasa yakin dan 'tahu' jodohnya akan datang. Wanita 42 tahun itu juga yakin 100% akan menemukan belahan hatinya tak lama lagi, sehingga dia tidak ragu embayar gaun pernikahan, memesan bunga untuk dekorasi, bahkan sampai memesan pesta pernikahan bertema barbeque di pinggir Pantai Coogee, New South Wales, Australia.

Tidak berhenti sampai di situ, Anita yang bekerja sebagai manajer risiko selama delapan tahun ini juga sudah menyebar undangan kepada kerabat dan keluarganya dari Inggris untuk terbang ke Australia saat hari spesialnya. Wanita dengan gelar Master of Science dari Universitas Salford, Manchester, Inggris ini juga meminta teman baiknya, Jeremy, untuk memindahkan tanggal pernikahannya agar menghindari bentrok dengan hari pernikahan miliknya.

"Aku berharap ketika dia (calon pasangannya) bertemu denganku, dia akan menyadari aku orang yang menyenangkan dan penyayang, sehingga tidak peduli dengan ulahku yang sedikit gila ini," tuturnya sambil tertawa.

Pada wawancara dengan salah satu program berita televisi, Jeremy mengakui kelakuan sahabatnya ini memang tidak biasa. "Kami baru saja mengubah rencana pesta pernikahanku di hari yang lain. Aku tentu bukan sahabatnya kecuali aku percaya dan mendukung apapun yang dia lakukan," ujarnya.

Dukungan sahabatnya itu membuat Anita semakin yakin untuk meneruskan langkahnya mempersiapkan pernikahan meski belum punya calon suami. Lagi pula jika calon kekasihnya tidak kunjung datang pada bulan yang telah diperkirakan, itu bukan masalah besar baginya. 

Related

Romance 1735192572632225972

Recent

item