Ini 5 Zodiak Cowok yang Konon Mudah Tergoda untuk Selingkuh, Apa Iya?


Naviri Magazine - Meski banyak yang tahu bahwa selingkuh adalah hal yang tidak baik untuk dilakukan dan juga dapat menghancurkan sebuah hubungan yang sudah dijalin, namun masih saja banyak orang yang berusaha mencari cela dalam hubungannya agar bisa selingkuh dengan orang lain.

Sama seperti 5 zodiak cowok ini yang mudah sekali tergoda untuk selingkuh meski dia tahu apa akibatnya! Zodiakmu termasuk gak nih?

1. Aries

Cowok aries memang pada dasarnya adalah sosok yang mudah sekali merasa bosan. Mereka cenderung sulit untuk hanya bisa fokus pada satu cewek. Mereka para cowok aries ini sangat pandai berbohong lho.

Maka dari itu, jika mereka sudah dilanda rasa bosan dalam sebuah hubungan maka bisa dipastikan mereka akan mencari sosok wancewekita lain yang bisa menghilangkan rasa bosan yang dia rasakan.

2. Gemini

Cowok gemini adalah sosok yang cenderung tidak mudah merasa puas. Mereka selalu saja mencari hal-hal lain yang dirasa bisa memenuhi keinginannya tersebut. Sama seperti dalam sebuah hubungan, mereka bahkan tak ragu untuk mencari banyak cewek yang bisa memberi kebahagiaan dan kenyamanan baginya.

3. Pisces

Cowok pisces adalah sosok yang terbuka dan sangat humble sekali dalam bergaul. Mereka juga sangat percaya diri dan mereka juga selalu merasa bahwa semua orang sangat menyukai dirinya.

Dan karena hal ini lah banyak sekali orang yang mudah keluar dan masuk dalam kehidupannya, begitupun dengan cowok pisces mereka juga tidak akan ragu untuk mendua dengan siapa saja orang yang berhasil masuk dalam hidupnya.

4. Leo

Cowok Leo adalah sosok yang terkenal karena suka sekali mencari perhatian dan pujian dari orang lain. Begitu ada perempuan yang memuji dirinya, maka bisa dipastikan mereka akan mulai menyukai perempuan tersebut, meskipun mereka sedang dalam status menjalin hubungan dengan orang lain lho.

5. Sagitarius

Cowok sagitarius adalah sosok yang suka sekali berpetualang dan berkelana, baik itu dalam urusan asmara. Mereka suka sekali berpindah dari satu hati ke hati lainnya, tanpa mau memperdulikan perasaan pasangannya. Mereka juga cenderung sosok yang suka mencari-cari alasan dan kesalahan agar mereka bisa putus dari pasangannya tersebut.

Nah, itu dia 5 zodiak cowok yang konon mudah sekali untuk selingkuh. Tapi tentu gak semua cowok dengan 5 zodiak di atas seperti itu. Ini hanya peringatan saja buat para cewek yang punya cowok dengan salah satu zodiak tersebut. Semoga saja hubungan kalian tetap langgeng ya!

Related

Astrology 354368239286129418

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item