Ini 5 Zodiak yang Konon Sulit Memaafkan Kesalahan Orang Lain


Naviri Magazine - Beberapa orang tidak dapat melupakan peristiwa yang terjadi pada mereka di masa lalu. Bahkan tidak dapat memaafkan dan melupakan hal-hal yang menyakiti mereka.

Mengutip laman Boldsky, menurut astrologi beberapa zodiak disebut sulit memaafkan kesalahan di masa lalu. Apakah zodiak Anda atau pasangan termasuk dalam daftar tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Taurus

Sikap keras kepala mereka yang berzodiak Taurus sering membuat mereka menolak untuk mengalah setiap kali seseorang meminta maaf. Kadang mereka sampai harus berbohong demi menjaga gengsi. 

Tapi di sisi lain, mereka mungkin bukan seseorang yang maaf, maka mereka perlu berasumsi bahwa orang tersebut telah melakukan sesuatu yang benar-benar menyakiti mereka.

Leo

Leo bukan termasuk individu yang akan memaafkan orang lain dengan mudah. Mereka cenderung lupa bahwa mereka juga tidak sempurna. 

Mereka suka membesarkan masalah yang tidak terlalu penting, bahkan masalah sampai batas maksimum. Pada akhirnya orang tersebut akan benar-benar menyerah untuk meminta maaf kepada mereka.

Virgo

Virgo dikenal sangat loyal dengan orang yang dicintainya. Mereka cenderung memiliki standar yang tidak bisa dicapai oleh zodiak lain. Jadi, setiap kali seseorang menyakitinya, mereka merasa seperti diizinkan untuk tidak memaafkan sebagai hukuman. 

Mereka tidak pernah benar-benar memaafkan dan melupakan, mereka hanya memastikan bahwa orang-orang tahu mereka tidak berlebihan dan masih terluka.

Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio tidak hanya mengharapkan permintaan maaf, tapi juga cara orang lain meminta maaf sebagai bentuk penghormatan. Hanya karena seseorang membatalkan rencananya atau tidak memberi tahu kejadian penting, mereka akan merasa tersakiti. 

Pikiran mereka secara otomatis beralih ke scenario, bahwa seluruh hubungan atau persahabatan mereka berdasarkan kebohongan. Meskipun jika seseorang meminta maaf, mereka akan memaafkan setelah membalas dendam.

Carpicorn

Mereka yang berzodiak Carpicorn senang pura-pura memaafkan, padahal sebenarnya tidak memaafkan. Ketika seseorang meminta maaf, mereka berniat untuk memastikan dapat membuat orang lain merasa bersalah sebanyak mungkin.

Related

Astrology 640740073466282307

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item