Ini 5 Zodiak yang Punya Pribadi Menarik dan Bisa Menjadi Pasangan Romantis


Naviri Magazine - Menjadi jomblo adalah hal yang menakutkan bagi kebanyakan orang. Namun, ada beberapa zodiak yang memang bisa tetap senang dan enjoy menjalani hari meski tanpa pasangan.

"I’m single and very happy" adalah ungkapan yang cocok untuk zodiak-zodiak berikut ini. Meski demikian, mereka sangat berpotensi mendapat pasangan yang romantis karena karakter mereka yang menarik. Zodiak apa saja itu? Ini jawaban di yourtango.com.

Aries

Aries adalah sosok pekerja keras dan cerdas. Ia sosok yang mampu memegang kendali dan saat ini semua keputusan berada di tangannya. Jangankan lawan jenis, musuh saja mengakui kehebatannya.

Taurus

Tak hanya satu hal yang membuat Taurus menarik dan sangat layak dijadikan pasangan. Ia juga tipe orang terbuka yang mudah tertarik dengan lawan jenis. Ada banyak hal unik yang tak terlukiskan. Namun, jawaban paling tepat untuk pemilik zodiak Taurus jika ada yang bertanya adalah “Saya hanya menyukainya.”

Gemini

Mengingat Gemini adalah sosok yang supel dan banyak kenal orang, ia juga serba tahu. Karakter ini adalah salah satu aset besar yang mampu menarik lawan jenis untuk mau menjalin hubungan lebih jauh.

Virgo

Andai Virgo mau sedikit lebih tenang dan tidak menggebu-gebu, situasi sebetulnya tidak serumit yang ia bayangkan, juga tak akan sekompleks yang seharusnya. Ada baiknya pemilik zodiak Virgo untuk mencoba yoga atau meditasi guna menenangkan saraf dan emosi. 

Sagitarius

Beri kejutan pada diri sendiri dan orang di sekitar dengan melihat segala kemungkinan romantis yang tak pernah dibayangkan orang lain sebelumnya. Caranya dengan memanfaatkan dengan baik ide yang berani dan mewujudkannya. Bukankah romantis tak selamanya berkaitan langsung dengan asmara?

Related

Astrology 282666383179399330

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item