Ini 5 Zodiak yang Sangat Butuh Perhatian Pasangan, Kamu Termasuk?


Naviri Magazine - Minta diperhatikan pacar bukan berarti Anda haus akan perhatian. Perhatian antarpasangan menjadi salah satu bentuk kasih sayang dan keharmonisan dalam hubungan.

Menurut astrolog Cindy Mckean, dalam hal kebutuhan, perhatian antarpasangan, kita pasti membutuhkan berbagai macam perhatian dari pasangan. Salah satu teknik untuk mengetahui bagaimana memberikan perhatian yang diinginkan pasangan adalah mengetahui zodiaknya.

Untuk para pasangan yang memiliki zodiak Aquarius, Capricorn, dan Sagitarius, mereka tidak memerlukan perhatian lebih untuk merasa yakin dalam hubungan. Bahkan, para Aquarius yang sedang merasa suka dengan seseorang, mereka memperhatikan semua hal tentang targetnya hingga rasa penasarannya terpuaskan.

Mengutip dari laman Bustle, berikut lima zodiak yang butuh perhatian lebih dari pasangan menurut para astrolog.

Aries (21 Maret-19 April)

Aries akan sangat senang mendapatkan perhatian lebih dari pacarnya. Hal tersebut membuatnya merasa dihargai. Kebiasaan Aries terlalu asyik dengan dunianya sendiri, terkadang membuat ia lupa akan apa yang dibutuhkan pasangan. 

Menurut Cindy, Aries harus diberi keterangan jelas mengenai apa yang diinginkan darinya dan mereka akan mengikutinya.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Tipe orang rumahan seperti Cancer merasa tidak nyaman bila pasangannya pergi jauh. Pesan teks setiap saat dan telepon menjadi penting dalam menjaga kelanggengan hubungan. 

Ucapan manis seperti, “Saya sayang kamu,” di malam hari sebelum dan di pagi hari saat ia bangun, membuat Cancer sangat yakin akan keseriusan pasangannya. Saran dari Cindy, berilah Cancer perhatian sebanyak-banyaknya, maka ia akan menjadi pelipur lara pertama yang tepat bagi pasangan.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Menurut Cindy, Leo sangat senang menjadi pusat perhatian layaknya matahari. Semakin banyak perhatian yang didapat, Leo akan semakin senang. Selain itu, menurut astrolog Amy Tipp, Leo sangat suka dipuja. 

Leo perlu diperlakukan spesial agar dapat puas dalam hubungannya. Timbal balik perhatian yang akan didapat pasangan juga setimpal dengan apa yang diberinya pada Leo.

Libra (23 September–22 Oktober)

Menurut Cindy, komunikasi menjadi penting bagi Libra. Mereka tidak perlu selalu ditanyakan berada di mana dan sedang melakukan apa, namun mereka sangat senang bila pasangan mengajak melakukan hal bersama.

Menurut Amy, selain Libra sangat senang dengan melakukan hal bersama pasangan, ia juga pandai dalam menggoda. Jangan menganggap perkataan manis Libra serius bila sedang bercengkerama dengan yang lain. Mereka hanya menyeimbangi alur pembicaraan pihak kedua agar komunikasi terjalin harmonis.

Scorpio (23 Oktober –21 November)

Pertahanan hati seorang Scorpio sangat kuat. Namun, menurut Cindy, mereka sedikit posesif dan obsesif terhadap pasangan. Kepribadian mereka yang rapuh dapat membuat Libra menghilang tanpa jejak bila merasa tersakiti.

Sementara menurut Amy, Scorpio merupakan salah satu pasangan loyal. Mereka akan sangat senang bila pasangan selalu jujur. Bila Scorpio tidak merasa perhatian pasangan tertuju padanya, timbul rasa curiga dalam diri mereka.

Menurut Cindy, zodiak yang belum disebutkan seperti Taurus, Gemini, Virgo, dan Pisces, membutuhkan perhatian tergantung kondisi. Misalnya Taurus, dapat dikatakan mereka memerlukan perhatian. Namun apa yang mereka butuhkan cenderung berupa hal praktis dan beralasan.

Gemini hanya membutuhkan pasangan untuk komunikatif, sedangkan Virgo sangat memperhatikan detil. Pisces hanya butuh diperlihatkan bahwa dirinya mendapatkan perhatian.

Related

Astrology 5655199845717816470

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item