Kisah 6 Orang yang Mati dengan Cara Aneh dan Tak Terduga


Naviri Magazine - Kematian adalah misteri, karena kita tidak pernah tahu kapan akan menjumpainya. Orang yang sehat dan segar bugar bisa saja dikabarkan meninggal, sementara orang yang sakit sampai lama bisa jadi malah punya umur panjang.

Selain kapan kematian akan datang, hal misteri lain tentang kematian adalah ia bisa datang di waktu dan tempat serta dengan cara yang tak disangka-sangka. Kisah enam orang ini bisa menjadi ilustrasi.

Jennifer Strange

Jennifer Strange meninggal ketika saat berusaha memenangkan acara "Hold Your Wee for a Wii" di radio. Dia meninggal karena minum air yang sangat banyak, tapi tidak mau buang air kecil, karena keasyikan ikut kuis di radio. 

Lee Seung Seop

Seorang warga Korea, Lee Seung Seop, pingsan dan meninggal setelah bermain video game selama 50 jam di warnet.

Timothy Treadwell

Seorang penata ruangan, bernama Timothy Treadwell, sangat mencintai beruang, sampai-sampai dia tinggal di Alaska selama libur panjang hanya untuk dekat dengan para beruang. Pada 2003, salah satu beruangnya mati, dan beruang yang lain memakan Timothy serta membunuh pacarnya.

Brian Wells

Seorang pengantar pizza di AS, bernama Brian Wells menelepon polisi, dan mengaku bahwa dia dirampok oleh orang bernama Erie dan Penn. Dia juga bilang bahwa sekarang lehernya dipasangi bom dan akan meledak. 

Bomnya meledak dan Well meninggal. Empat tahun setelah kematiannya, polisi baru mengetahui bahwa sebenarnya Wells adalah otak dari perampokan itu. Dan masih tidak diketahui mengapa ia memasang bom di lehernya sendiri.

Garry Hoy

Pada 2003, setelah berpesta, Garry Hoy, seorang pengacara dan senior di tempat kerjanya, ingin pamer kepada teman-temannya tentang cara memecahkan kaca di Toronto-Dominion Bank. Dia menabrakkan dirinya sendiri pada kaca, dan terjatuh, dan dinyatakan meninggal.

R. Budd Dwyer

Pada tahun 1987, pencari harta karun dari Pennsylvania, R. Budd Dwyer, menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kasus korupsi yang dituduhkan kepada dirinya. Tiba-tiba dia mencabut pistolnya, dan meletakkanya tepat di mulutnya, dan menembak dirinya. Semua itu terjadi pada saat live di TV.

Related

World's Fact 723918754390487132

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item