Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 2


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 2

Memiliki hati yang lembut, karenanya dia pun merupakan sosok yang peka dan sensitif. Orang ini memang biasanya berbakat dalam hal-hal yang berkaitan dengan karya seni, karena dia lebih bisa menuangkan isi perasaannya dalam bentuk tulisan atau lukisan dibanding melalui kata-kata. 

Di permukaan, orang ini mungkin nampak begitu kalem, tenang dan pendiam. Tetapi di dalam, dia merupakan jiwa yang selalu aktif.

Karena memiliki karakteristik dasar semacam itu, maka dia pun cenderung menjadi mudah gugup ketika berhadapan dengan banyak orang, khususnya orang-orang yang belum dikenalnya. Namun karena dia juga memiliki pembawaan yang tenang, maka dia pun biasanya selalu dapat menutupinya dengan baik. 

Secara umum, orang ini adalah orang yang baik dan juga tahu bagaimana membuat orang lain berbuat baik kepadanya. Hal yang terakhir ini kadangkala dimanfaatkannya untuk mengeksploitasi orang lain demi keuntungannya.

Related

Psychology 176296450821767827

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item